BAGIKAN
Honda Civic Type R

(Modifikasi Plus) – ┬áHonda Civic Type R akhirnya tampil di ajang Geneva Motor Show 2014, melihat perubahan anyarnya, desain dengan gaya sporty lebih kental disbanding pendahulunya.

Sejak diluncurkan tahun 1972, generasi X, terbaru Civic saat ini yang berlabel Type R terbilang sangat macho dari pendahulunya. Kesan sporty memang tertuang dalam desain rancang bangun type R ini. Ubahan diseluruh bagian membuat Type R akan menjadi salah satu produk mobil sport andalan Honda.

Gebahan terbaru dipancarkan melalui desain grill, bemper, bonet, front dan rear fender. Semua tertuang dalam konsep balutan sporty terbaru yang didesain khusus untuk Civic Type R.

Satu hal yang cukup menonjol dari segi fashion, varian terbaru Type R kali ini dengan berani menggunakan pelek dengan diameter lingkar besar 20 inchi. Tak mau kalah dengan desain tampilan yang sporty, pelek palang akar juga tampil lebih macho di sector kaki-kaki.

Tapi untuk bisa merasakan serta memiliki Civic Type R terbaru ini, dibutuhkan kesabaran tinggi, sebab varian terbaru ini baru akan diproduksi tahun depan dan akan dipasarkan secara perdana di Eropa. (MP/Adm)

LEAVE A REPLY