BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Pasca diluncurkannya all new Pajero Sport ke tanah air, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) masih tetap fokus pada model tersebut. Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), Mitsubishi juga memboyong beberapa andalan mobilnya yang berkontribusi pada penjualan.

Berlokasi di hall B3, booth A1, dengan area seluas 745 m2, mampu menampung 7 unit display. Mengusung tema Explore The Excellence of Mitsubishi Motors, produsen mobil berlambang tiga berlian ini siap memberikan pengalaman akan kebutuhan kendaraan sesuai dengan gaya hidup.

Tema ini disebut mengandung arti bahwa Mitsubishi Motors menghadirkan lini kendaraan terbaik yang siap menemani masyarakat Indonesia menjelajah sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup.

Mitsubishi Delica-IIMS 2016

“Di IIMS kali ini, kami tetap berkonsentrasi pada All New Pajero Sport, lantaran masih berdekatan dengan debut pertamanya di Indonesia,” ujar Irwan Kuncoro, Operating General Manager of MMC Marketing Division PT KTB di booth Mitsubishi IIMS 2016, Kamis (7/4/16).

All New Pajero Sport, hadir dengan empat pilihan varian (Dakar 4×4, Dakar 4×2, Exceed, dan GLX 4×4) mengusung tema “A Vision to Explore”, yang mempunyai arti sebuah kendaraan yang tangguh dan didukung fitur modern menjadi SUV yang cocok bagi keluarga yang gemar mengeksplorasi, mencari tantangan baru, berani mengambil resiko, dan mengarahkan kehidupannya untuk sukses di masa depan.

Mitsubihi Triton-IIMS 2016

Diperkuat dengan konsep “Stylish & Comfortable SUV”, All New Pajero Sport memiliki 4 karakteristik utama, yaitu High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convinience.

Selain All New Pajero Sport, Mitsubishi juga menampilkan lini kendaraan penumpang yang sudah lebih dulu dikenal, yaitu Outlander Sport, Delica dan New Triton. KTB juga menyediakan unit test drive Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4×4 dan Dakar 4×2, bagi konsumen yang ingin mencoba langsung performa kendaraan Mitsubishi.

Di booth Mitsubishi Motors IIMS 2016, pengunjung di akhir pekan akan disuguhkan persentasi produk kendaraan Mitsubishi juga dihibur oleh penampilan bintang tamu diantaranya Ada Band (9 April 2016) dan The Groove (16 April 2016).

Dan rencananya, akan dilakukan juga aktivitas Press Conference dalam rangka mensosialisasikan dukungan Mitsubishi Motors terhadap film nasional “Ada Apa Dengan Cinta 2” yang akan menghadirkan beberapa bintang dalam film ini. (Alan)

LEAVE A REPLY