BAGIKAN

Melalui penerapan tiga strategi utama dalam mendekati para konsumennya, ternyata menghasilkan dampak yang cukup positif bagi penjualan General Motor (GM) Indonesia, sepanjang 2014 dengan penjualan mencapai 10 ribu unit. Dengan kontributor terbesar adalah Chevrolet Spin mencapai 7.100 unit hingga November 2014 lalu. Hal ini dinyatakan langsung oleh Michael J Dune selaku Presiden Director PT GM Indonesia dalam acara Media Gathering yang digelar di Jakarta baru-baru ini.

Tiga strategi utama yang diterapkan Chevrolet dalam mendekati para konsumenya, mulai dari sesi test drive yang dilakukan dengan cara menyambangi hunian-hunian perumahan, kantor dan lain sebagainya agar para calon konsumen bisa merasakan produk di lingkungan sekaligus menajlin hubungan lebih dekat.

Strategi kedua adalah dengan pemanfaatan median digital online layaknya yang baru-baru ini dilakukan dengan membuat sebuah film drama online mengenai keluarga Chevrolet Spin Activ dan telah dilihat kurang lebih hingga 3 juta penonton. Dan yang terakhir adalah pencapaian Chevrolet melalui penghargaan yang diberikan oleh JD Power untuk kepuasan pelanggan dalam hal pelayanan yang diberikan oleh Chevrolet

Sedangkan untuk tahun 2015 mendatang, Chevrolet Indonesia akan terus fokus kepada pelanggan. Beberapa program berorientasi kepada para pelanggan Chevrolet akan dijalankan mulai tahun 2015, yaitu yaitu Chevrolet Complete Care dan Chevrolet Customer Excellence Plan.

“Kami juga menempatkan fokus dan komitmen kepada para pelanggan setia dan komunitas Chevrolet. Tahun depan, kami pastikan pengalaman mereka bersama Chevrolet akan semakin memuaskan sehingga Chevrolet dapat menjadi bagian dari keseharian hidup mereka,” tambah Michael. (Irianto)

LEAVE A REPLY