BAGIKAN
gabut squad

Modifikasiplus.com – Sebuah komunitas dapat berawal dari kesamaan pemikiran, kesukaan, hoby, bahkan kendaraan. Namun komunitas bisa juga terbentuk dari seringnya mereka berkumpul bersama sehingga menimbulkan rasa saling keterkaitan satu sama lain. Dan ini yang terjadi pada komunitas Gabut Squad.

Berawal dari yang sering nongkrong bareng tak terpikirkan oleh mereka akan  membuat  sebuah  komunitas mobil  yang di beri nama “ Gabut Squad “. “Semua berawal saat  event Gading Auto Show pada bulan  Januari 2015 kemudian dilanjutkan dari nongkrong2 bareng hingga akhirnya komunitas ini terbentuk  Ungkap Safri

Gabut squad ini terdiri dari teman-teman yang sudah tergabung di beberapa Club mobil yang ada di Jakarta dan sekitarnya. Walau termasuk sebagai komunitas baru dan masing-masing anggotanya punya club mobil masing-masing diluar komunitas ini namun tidak sedikitpun mengurangi kekompakan mereka satu dengan yang lain sehingga saat ini Gabut Squad telah memiliki kurang lebih 50 anggota.

Tidak sama dengan kebanyakan komunitas lain, Gabut Squad tidak ada jadwal khusus untuk anggotanya untuk berkumpul, mereka kebanyakan berkumpul secara dadakan atau tidak terkordinir sebelumnya. Inilah yang menjadi ciri khas dari komunitas ini, tanpa ada aturan-aturan baku yang menyulitkan anggota didalamnya namun komunikasi tetap berjalan dengan sangat baik dan intens.

Walau terbilang sebagai komunitas baru, namun Gabut Squad telah menunjukkan eksistensinya sebagai komunitas mobil yang layak diperhitungkan dalam dunia modifikasi kendaraan roda empat, dengan kurang lebih 14-20 anggota dari 50 anggotanya selalu ikut serta dalam event-event Kontes modifikasi, walaupun hanya sekedar fun kontes ataupun kontes-kontes yang punya regulasi berat. Hal ini terlihat dari beberapa juara yang mereka telah raih seperti juara The winner Of Mr Brand New category, The Winner Of The Static Slammed Category, The Winner Of The Static Fitment Category dan masih banyak lagi piala atau plakat yang telah menghiasi ruang kehormatan di komunitas ini.

Dan untuk anda yang suka nongkrong dan ingin bergabung sebagai anggota di komunitas Gabut Squad, tak perlu khawatir jika anda sudah menjadi anggota club lain  dan komunitas ini tak membedakan dari club mobil mana anda berasal, jadi tak perlu takut untuk bergabung menjadi anggota komunitas Gabut Squad. 

Di Gabut squad tak mengharuskan anggotanya harus memakai merk mobil yang sama, di dalam komunitas Gabut squad terdiri dari macam macam pabrikan  mobil di antaranya Nissan, Toyota, Honda, sampai Suzuki. Dan kebanyakan dari mereka masih kalangan anak anak muda dan seumuran, itulah salah satu faktor yang membuat mereka menjadi solid sampai sekarang.

Untuk kedepannya Gabut Squad akan selalu  tetap ingin mengikuti berbagai event modifikasi agar selalu tetap solid dan terjaga existensinya sebagai sebuah komunitas. dan untuk kedepan walaupun masih sebatas konsep, Gabut Squad sangat ingin membuat sebuah gelaran event ataupun sesuatu yang berkaitan dengan modifikasi.

Keep Solid And Keep Rockin Guys !

LEAVE A REPLY