BAGIKAN
Fun with PiCA at the Beach

Mengawali tahun 2014, Picanto Club Indonesia (PiCA) kembali mengadakan touring bersama keluarga pada tanggal 11-12 Januari 2014. Dengan bertemakan “Let’s Fun with PiCA at the Beach”, kali ini PiCA memilih tujuan wisata ke Pantai Sawarna, Sukabumi. Dengan keindahan alam yang alami dan pantai pasir putih yang ditawarkan Pantai Sawarna, membuat perjalanan PiCA mejadi “funfun dan fun terus!”

Touring ini diikuti oleh 14 Unit Picanto dengan 3 diantaranya adalah Picanto Cosmo dan 11 All New Picanto. Tak kurang dari 36 orang yang terdiri dari member PiCA dan keluarga mengikuti Touring Sawarna ini. Sepanjang perjalanan banyak sekali orang yang memperhatikan rombongan mobil imut nan warna warni ini melintas, memang Picanto adalah kendaraan yang mempunyai design yang eye catching.

Rute perjalanan berangkat dari Jakarta menuju Sawarna adalah melalui Tol Jagorawi – Cibadak – Cikidang – Pelabuhan Ratu – Sawarna. Rute perjalanan ini dengan mudah dilalui oleh semua Picanto. Bahkan rute Cikidang yg banyak tikungan dan tanjakan tajam bahkan kombinasi keduanya, bukan lah kendala yang berarti untuk Kia Picanto matic berpenumpang 4 org. Begitu pun rute perjalanan pulang dari Sawarna yang melalui Pelabuhan Ratu – Sukabumi – Cianjur – Puncak – Tol Jagorawi – Jakarta, perjalanan lebih mudah lagi ditaklukkan bagi Picanto.

Rombongan touring tiba di Sawarna pada siang hari dan memilih Cariang Resort sebagai tempat beristirahat. Acara hari pertama adalah ramah tamah melalui acara tukar kado dan pesta jagung bakar. Di hari kedua Acaranya adalah mengunjungi Tanjung Layar , dimana terdapat pantai karang dan Batu yang besar menyerupai kapal layar, dan bermain di Pantai, Goa Harta Karun dan Goa Langir disekitar Cariang resort.

Telah kesekian kalinya  Picanto Club Indonesia melakukan acara touring bersama ke luar kota, Jadi, jangan ragu lagi membuktikan berkendara dengan  KIA Picanto, yang sangat mumpuni di segala medan, baik dalam dan luar kota. It’s not an ordinary city car, it’s KIA Picanto and Let’s Fun with PiCA!  (Irianto)

*Foto: happytravelista

LEAVE A REPLY