BAGIKAN
Automotive Showdown
Show Car

Modifikasiplus.com – Perkembangan event automotive di Indonesia sangat cepat, mulai dari event automotive yang diperuntukkan untuk industry, ataupun event automotive yang diperuntukkan untuk komunitas dan para modifikator. Event yang sering diadakan hampir setiap minggu diseluruh pelosok negeri ini yaitu Kontes modifikasi dan car meetup. Event yang sering digagas oleh EO lokal ataupun komunitas lokal membuat geliat modifikasi di berbagai daerah semakin berkembang pesat salah satunya adalah Automotive Showdown 2016 .

Inilah Event Automotive Showdown 2016 yang dipersembahkan oleh FOSR sebagai forum otomotif terbesar yang ber basis di Solo, Jawa Tengah dengan menjadikan Event Automotive sebagai agenda kerja tahunan mereka. Dengan konsep-konsep yang terus dikembangkan sehingga membuat event-event yang mereka buat menjadi salah satu event yang cukup menarik khalayak ramai khususnya pecinta modifikasi dan para komunitas kendaraan roda empat.

Perkembangan eventnya pun sudah tidak sekedar Car meet up atau pun fun kontes saja, terlihat dari acara Automotive Showdown 2016 kai ini lebih berani untuk menyuguhkan suatu yang lebih, seperti kontes modifikasi yang diikuti oleh bengkel-bengkel modifikasi kawakan. Tak luput pula komunitas-komunitas mobil yang memang punya jam terbang tinggi dalam hal modifikasi ikut menampilkan mobil-mobil para anggotanya yang memang layak untuk di konteskan.

Oleh karena itu FOSR sebagai panitia menetapkan regulasi dan aturan main yang bukan sekedar fun kontes namun sudah menuju the Real Kontes. Dengan menerapkan aturan-aturan khusus sehingga lebih professional dan juga kategori-kategori yang di suguhkan adalah kategori yang memang bukan sekedar Fun namun lebih pro. Sehingga event Automotive Showdown 2016 ini bisa dibilang event Lokal bertaraf Nasional.

Suguhan baru juga event Automotive Showdown 2016 ini terlihat dari Dyno Contest, Audio Contest yang biasanya hanya di miliki oleh event-event bertaraf nasional dan internasional. Namun suguhan unik seperti Lady Car Limbo juga tetap menjadi suguhan yang layak ditunggu.

pada Automotive Showdown 2016 kali ini komunitas photography juga diberikan kesempatan untuk mengikuti Photography kontes yang menghadirkan model-model cantik yang didatangkan khusus dari beberapa daerah diluar kota Solo.

“ Fosr terus belajar mengembangkan diri serta memberikan ide kreatif untuk membuat sebuah event, sehingga event itu tidak terasa membosankan”  ungkap Mas Lilik selaku Ketua Umum FOSR.

Event Automotive Showdown 2016 yang berlangsung selama 2 hari ini tak pernah sepi pengunjung, baik pecinta modifikasi ataupun masyarakat umum. Dikarenakan hiburan-hiburan yang disuguhkan oleh panitia serta pembagian voucher-voucher dari sponsor yang mendukung acara ini.

Sukses selalu untuk FOSR dan terus berkembang dan berinovasi.

LEAVE A REPLY