BAGIKAN
Ford Resmikan Dealer di Myanmar

Sejalan dengan kualitas produk global untuk seluruh kendaraan Ford, langkah memperluas pasar dan jaringan diseluruh dunia sudah mulai dilakukan.

Memperkuat jaringan pasar dunia, secara resmi PT Ford Motor Company meresmikan pembukaan dealer pertamanya di Myanmar, yang terletak di Insein Road, Yangon. Hadir dengan fasilitas canggih baru ini secara resmi menetapkan kehadiran merek dan kendaraan global Ford di negara yang sedang berkembang seperti Myanmar saat ini.

Dealer yang berdiri diatas lahan seluas 2.600 m2, FMC menghadirkan seluruh fasilitas yang mencakup showroom yang memiliki kapasitas display hingga 12 unit kendaraan serta kapasitas layanan servis untuk 12 kendaraan.

“Setiap aspek dari fasilitas ini telah dirancang dan dibangun untuk memberikan pengalaman pelanggan yang terkemuka di industrinya – yang sangat penting bagi Ford, terutama di sini di Myanmar, yang bagi banyak orang, sebuah kendaraan Ford baru akan menjadi kendaraan pertama yang pernah mereka miliki,” jelas Westerman, Regional Manager, Asia Pacific Emerging Markets Group, Ford Motor Company.

Dalam ekspansi pasar yang dilakukan Ford di Myanmar, secara khusus FMC menggandeng RMA group sebagai perusahaan Capital Automotive Ltd, yang akan memasarkan dan mengembangkan produk global Ford di Myanmar.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar Myanmar, FMC akan mendatangkan seluruh produk Ford dari fasilitas produksi global Ford, termasuk Amerika Utara, Eropa dan Thailand. (MP/ADS)

LEAVE A REPLY