BAGIKAN

Setelah menggelar even di 9 kota besar Indonesia, yang melibatkan ribuan mobil modifikasi dan prestige terbaik, Hot Impor Night mengakhiri tour series di tahun 2014 dengan menggelar Ivan’s Motor Hot Impor Night yang dilaksanakan di Ecovention Ecopark Ancol Jakarta pada tanggal 29-30 November ini. Dan Final HIN 2014 ini juga menyediakan 3 unit Daihatsu Sirion yang disediakan oleh Astra Daihatsu Motor (ADM).

Menurut Ketua Panitia, Reza Aliwargo kepada para wartawan di Jakarta, Jumat (28/11), di tahun 2014 ini, untuk pertama kalinya HIN Elite, yaitu pengumpulan poin berdasarkan klasemen (championship) bagi para peraih trophy HIN dari puluhan kategori bergengsi. “Poin tertinggi dari akumulatif poin 10 kota tour series di Indonesia untuk memperebutkan hadiah utama satu unit Daihatsu Sirion,” ungkap Reza.

Sementara itu, Rocky Irvayandi, selaku Executive Coordinator Domestic Marketing Division ADM kepada Modifikasi Plus menjelaskan, pemilihan 3 unit Daihatsu Sirion sebagai hadiah utama, karena Sirion lebih mudah di modifikasi dibandingkan produk Daihatsu lainnya.

“Bahkan di salah satu kontes HIN di salah satu kota di Indonesia, gelar King of HIN diraih mobil Sirion. Ini menjadi hal yang membanggakan dan juga membuktikan, bila Sirion memang mudah untuk di modifikasi,” papar Rocky. Selain Sirion diberikan untuk juara dengan poin tertinggi, dua unit lainnya diberikan untuk kategori Best Daihatsu dan juga lucky draw buat pengunjung.

Sebanyak 350 mobil peserta dari seluruh Indonesia sudah menyatakan keikutsertaannya dengan menghadirkan konsep-konsep modifikasi terbaiknya. Para peserta ini, selain mendapatkan penilaian dari 6 juri asing yaitu Mickee Zenarosa (USA), Randy Ing (USA), Brandon Wong (USA), Amin Azmi (Malaysia) dan CK Naga (Malaysia), juga berhak meraih gelar special yang disediakan khusus oleh Wataru Kato (Jepang) yaitu Liberty Walk Special Category.
Selain ADM sebagai sponsor utama, Final Battle Ivan’s Motor Hot Impor Night 2014 juga didukung 18 sponsor lainnya, diantaranya Nikon, M7 Drive, Adira Insurance, GT Radial, Zact dan lainnya. (Irianto)

LEAVE A REPLY