BAGIKAN

Jakarta (MP), PT. Citra Langgeng Otomotif sebagai distributor Ferrari Indonesia memperkenalkan 3 konsep modifikasi yang dapat dipilih para Ferrari anthusias di Indonesia. Bertempat di Ball Room Hotel Grand Hyatt, Jakarta (27/8) Ferrari 458 Spider diboyong Ferrari Indonesia sebagai contoh dengan konsep modifikasi Scuderia. Tiga konsep yang dapat dipilih antara lain, Scuderia yang lebih menonjolkan DNA tunggangan balap dengan menampilkan aksen wet carbon yang terimplan di beberapa panel interior maupun eksterior. Berikutnya, Classica yang lebih mengotentikkan style classic Ferrari di era 60’an seperti Ferrari 250 GR Berlinetta SW8 yang bisa di adopsi di Ferrari California terbaru. Dan yang terakhir Innedita yang berkonsep progresif yang mampu mengakomodir segala keinginan castemer tanpa merusak homologasi Ferrari.

Arie Christopher, CEO PT. Citra Langgeng Otomotif mengatakan, “Ini merupakan tahun kedua bagi Tailor Made Ferrari yang memang diperuntukkan untuk para castemer-castemer Ferrari yang menginginkan kebebasan lebih dalam mengekspresikan konsep personifikasi Ferrari-nya.” Namun tentu saja terdapat perbedaan yang lebih eksklusif jika dibandingkan program Tailor Made Ferrari sebelumnya.

Castemer yang menginginkan kuda jingkrak ini lebih ‘limited’ dan memilih tiga opsi tersebut, owner Ferrari harus diterbangkan ke Maranello untuk mendapatkan pendamping dari desainer Ferrari untuk mendapatkan hasil yang terbaik untuk sport car mewahnya. “Tailor Made Ferrari hanya menyentuh sisi interior dan eksterior dengan material yang dimiliki oleh Ferrari dan menjadi pilihan bagi pemilik Ferrari. Seperti cat eksterior, aplikasi bahan, striping grafik, jenis cat, jenis bahan interior seperti jok, karbon fiber, dengan minimum cost USD 100.000,” ujar Reinhard Jacobus, Sales Manager PT. Citra Langgeng Otomotif. (OKA)

LEAVE A REPLY