BAGIKAN

Jakarta (MP) – PT Federal Karyatama yang merupakan bagian dari MPM Group, pada 12 April 2015 meluncurkan produk terbarunya ‘Federal Mobil Lubricants’ dengan Teknologi Anti Panas (Anti Heat Tecnology) berformula pelumas terkini Activepolymer.
Tiga keunggulan pelumas ini adalah membuat temperatur mesin lebih stabil, performa daya mesin lebih baik membuat jarak tempuh lebih jauh dan bahan bakar lebih efisien.

Federal Mobil Lubricants dirancang untuk menghadapi medan berkendara di perkotaan dengan kondisi macet, padat, dan berdebu yang berpotensi menimbulkan panas berlebih pada mesin. Formula Anti Heat Technology dengan Activepolymer bekerja aktif melumasi hingga ke mesin bagian yang bekerja paling berat, mengurangi terjadinya gesekan pada komponen mesin, membebaskan mesin dari kerak sisa pembakaran, kerja mobil lebih ringan, suhu mesin lebih stabil, suara mesin lebih halus, tarikan lebih enteng, mesin lebih tahan lama, menjelajah lebih jauh sehingga bahan bakar pun lebih efisien.

Produk yang telah diperkenalkan sejak akhir 2014 ini sudah berada di 500 toko / bengkel besar Jakarta dan lebih dari 10.000 mobil menggunakan kedua jenis pelumas Federal Mobil Lubricants yaitu Federal Mobil Rextron 5W-30 dan Federal Mobil Rextron 10W-40. (Ads)

LEAVE A REPLY