BAGIKAN
Rekor Lexus Indonesia

Jakarta (MP) – Pada Februari 2014 Lexus Indonesia berhasil menorehkan rekor penjualan tertinggi sebanyak 101 unit selama eksistensinya di pasar mobil premium tanah air.

Bulan lalu Lexus RX menjadi kontributor utama dengan penjualan sebanyak 55 unit, Lexus RX270 menjadi penyumbang sebanyak 89% dari total penjualanRX series.
Sementara Lexus ES yang baru diperkenalkan tahun lalu menjadi kontributor terbesar untuk jenis Sedan sebanyak 21,8%. Dan Lexus LX Series memberikan kontribusi sebesar 18,8% untuk total penjualan Lexus bulan lalu.

“Kami bersyukur atas rekor penjualan bulanan tertinggi yang dicatatkan Lexus pada Februari lalu. Pencapaian tersebut semakin menunjukkan bahwa Lexus direspon dengan sangat baik oleh para Lexus Enthusiasts. Kami mengucapkan terima kasih kepada Lexus Enthusiast atas kepercayaan dan kesetiaannya terhadap Lexus,” ujar Johnny Darmawan selaku Principal Lexus Indonesia.

Johnny Darmawan juga menyebutkan Lexus yang diperkenalkan pada 2007 lalu di Indonesia tidak bertujuan untuk menjadi peringkat pertama dalam penjualan melainkan melainkan untuk menghadirkan kembali budaya otomotif yang menekankan emotional attachment antara Lexus Enthusiasts dengan kendaraan, sekaligus menyisipkan ketulusan perhatian dan keramahan dalam setiap interaksi dengan para Lexus Enthusiasts. (MP/Ads)

LEAVE A REPLY