BAGIKAN

Belum lama ini, bertempat di Kampoeng Maen Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur, PT. Expres Trasindo Utama Tbk (Express Group) menyerahkan dana beasiswa kepada 543 putra-putri karyawan dan pengemudi taksi yang berprestasi.

Daniel Podiman, selaku Presiden Direktur Express group menyampaikan, bantuan beasiswa ini telah dilakukan secara rutin sejak tahun 2007, sebagai bentuk kepedulian Exprees group kepada dunia pendidikan. “Beasiswa ini merupakan wujud apresiasi perusahaan terhadap karyawan dan mitra perusahaan,” jelas Daniel.

Daniel menambahkan, beasiswa pendidikan ini diberikan kepada 195 orang untuk tingkat SD, 165 orang untuk tingkat SMP,128 orang untuk tingkat SMA dan 55 orang untuk tingkat perguruan tinggi. Namun Daniel enggan menyebut nominal dari total 543 orang yang diberikan beasiswa tersebut.

Selain untuk kepedulian Express Group terhadap pendidikan anak karyawan dan mitra, pemberian beasiswa ini juga merupakan implementasi program corporate social responsibility (CSR).

Acara ini berlangsung penuh haru dari para keluarga PT. Expres Trasindo Utama Tbk, khususnya pengemudi taksi yang mendapat pendidikan singkat tentang bagaimana mendidik anak dari psikolog Vera Itabiliana, Psi.

Presiden Direktur Express Group ini juga menyampaikan harapannya, agar jumlah penerima bisa terus bertambah setiap tahunnya. (Irianto)

LEAVE A REPLY