BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Debut ekspansi Evalube di setiap penyelenggaraan otomotif selalu memberikan kejutan spesial bagi para pelanggannya. Semarak Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS), dijadikan momentum untuk kembali menyajikan gagasan yang baru dan segar.

Sepanjang perayaan akbar tersebut, Evalube memberikan promo khusus kepada para pelanggannya diantaranya buy 2 get 1 free untuk pelumas Helios Ultra (SAE 5W-30, API SN-RC/ILSAC GF-5), buy 3 get 1 free untuk Evalube Helios Super (SAE 10W-40, API SM/ILSAC GF-4), dan Buy 4 get 1 free untuk Evalube Super Transco (SAE 15W-40, API CI-4/SL).

“Selain promo pembelian tersebut, kali ini Evalube juga akan memberikan kesempatan bagi para customer untuk mengikuti undian berhadiah Ipod Shufle, Handphone Blackberry, Powerbank, E-Toll CarWd, serta hadiah menarik lainnya untuk tiap pembelian product 4W Evalube,” ujar Hardianto, Marketing Promotion Evalube.

Evalube-IIMS 2016

Menempati booth SH36-SH37, Evalube juga turut mensponsori Rudi SL selaku pembalap dari Team Jakarta Ban, seraya lebih memperkenalkan pelumas unggulannya yang digunakan pada ajang motorsport Indonesia.

“Tampil di IIMS merupakan sebuah program integrasi dari Evalube Helios di tahun 2016 ini. Dengan terus mensponsori Slalom sejak 2015lalu, dan kini turut aktif di arena balap ISSOM dengan mensponsori Rudi SL yang merupakan pembalap dari Team Jakarta Ban,” ungkap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube.

Sebagai informasi, Rudi SL merupakan pembalap Evalube Helios yang berlaga di kelas Euro 3.000 pada Kejurnas ISSOM ini selalu dapat meraih posisi 3 besar di 2 seri ISSOM yang telah diadakan pada 6 Maret dan 3 April lalu. “Kini, gelar juara masih menjadi target utama dari Rudy dan Evalube, sebagai simbol kerjasama yang solid,” pungkasnya. (Alan)

LEAVE A REPLY