BAGIKAN

Porsche Asia Pasific mengumumkan hasil penjualan dari semester pertama tahun ini dengan peningkatan yang positif sebesar 108% dengan total penjualan sebanyak 3,316 unit dibandingkan dengan tahun sebelumhya. Pencapaian ini tak lepas dari penjualan mobil “rear engine” Porsche 911 yang sangat stabil dan kehadiran Porsche 911 GT3 RS yang mendapat sambutan baik di regional asia pasifik.

Penjualan Boxster dan Cayman terus menguat dan juga membaik, kedua mobil sport dua pintu ini mendapatkan hasil penjualan yang sangat berkat kehadiran dari model GTS. Kenyataannya adalah 30% dari total penjualan 440 unit dari 911, Boxster dan Cayman adalah model GTS. Penjualan yang signifikan juga terjadi dari kontribusi mobil SUV kompak yaitu Macan dengan angka penjualan 1,833 unit di semester pertama. Model tertinggi dari Cayenne yaitu Cayenne GTS juga menunjukkan penguatan dari sisi penjualan dengan jumlah 908 unit.

Martin Limpert, Managing Director dari Porsche Asia Pasific mengatakan, Porsche telah melampaui target penjualan di setengah tahun pertama. Hasil penjualan di pasar terus menunjukan peningkatan. “Namun demikian beberapa model kami mulai fokuskan dari sisi penjualan, seperti 911 Carrera GTS, Cayenne Turbo S dan Panamera Exclusive dan The Panamera Edition,” papar Martin.  (IBD)

LEAVE A REPLY