BAGIKAN

Sebagai sponsor utama MotoGP, Aspar Team, Drive M7 menghadirkan juara dunia Moto GP 2006 Nicky Hayden dan juara dunia GP250 2009 Hiroshi Aoyama untuk menyapa para penggemarnya di Jakarta dan menandai resminya minuman berenergi Drive M7 hadir di Indonesia.

DRIVE M7, minuman non-karbonasi dan berenergi asal Malaysia ini diformulasikan untuk memberikan energi bagi tubuh serta meningkatkan stamina. Minuman ini dapat dikonsumsi oleh semua lapisan masyarakat terutama bagi mereka yang mengemudi dan aktif dalam olahraga seperti Nicky Hayden dan Hiroshi Aoyama atau mereka yang terlibat dalam aktivitas berat,” ungkap Datuk Ahmad bin Kemin, Ketua Eksekutif Drive M7 Asia, dalam sambutannya.

Tak hanya itu, DRIVE M7 juga memiliki sejarah panjang dalam dunia olahraga seperti Formula V6, Drift, Japan GT300 dan GT500. Mulai musim tahun ini menjadi sponsor utama MotoGP Aspar Team yang berganti nama menjadi DRIVE M7 Aspar Team merupakan sebuah langkah maju bagi perusahaan ini.

“Dengan menjadi sponsor utama Aspar Team, kami ingin memberitahu bahwa Drive M7 merupakan brand kelas dunia yang mampu bersaing dengan para pemain besar di pasar,” ucap En Mokhtar En Mahathir, Direktur Pengelola Drive M7 Asia dalam sambutannya yang digelar di kota Jakarta di Jakarta.

Sedangkan Nicky Hayden sendiri merasa senang bisa kembali ke Indonesia yang diakuinya Indonesia memiliki banyak penggemar MotoGP dan berjumpa dengan mereka merupakan suatu momen yang menyenangkan. “Kehadiran saya di Indonesia selama dua hari ini, selain bertemu para penggemar juga ingin memperkenalkan Minuman Berenergi Drive M7 kepada seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Nicky Hayden. (Irianto)

LEAVE A REPLY