BAGIKAN
Double Digits Untuk Penjualan Toyota

(MP) Jakarta  – Awal tahun merupakan pencapaian yang cukup membanggakan bagi Toyota Indonesia, dalam laporan penjualan yang kami terima, pertumbuhan angka penjualan di bulan Februari terus merangkak hingga dua digit.

Sumbangan terbesar di penjualan bulan Februari turut dikatrol dengan pertumbuhan seluruh produknya, artinya hampir seluruh produk dari segmen sedan, compact car, SUV, kendaraan 4×4, pick up dan niaga 2 ton serta commercial van. Memiliki peningkatan penjualan yang cukup signifikan.

“Kami bersyukur kinerja penjualan di awal-awal 2014 menunjukkan tren pertumbuhan yang signifikan. Kami berharap tren tersebut akan dapat berlanjut di bulan-bulan berikutnya sepanjang tahun ini,” tutur Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor

Untuk segmen sedan produk line up Toyota Yaris, Toyota Corolla Toyota Camry dan Toyota 86 mampu membukukan total penjualan 1.548 unit naik 25,2% dari penjualan bulan sebelumnya. Sementara untuk segment compact car membukukan total penjualan 9.133 unit tumbuh 15,6%.

Adapun, sepanjang Februari 2014 segmen mobil penumpang lainnya, yaitu sport utility vehicle (SUV) dan kendaraan 4×4 mencatatkan pertumbuhan masing-masing sebesar 13,9% dan 159,1%.

Pendatang baru di segmen LCGC melalui Astra Toyota Agya penjualan terus meningkat dengan angka 7.461 unit atau tumbuh 14,4%. (MP/Ads)

LEAVE A REPLY