BAGIKAN

Ditengah libur panjang akhir pekan ini, komunitas mobil Chevy Spin Indonesia (CSI) mengadakan kegiatan sosial donor darah yang bertajuk “Jeng Dona” atau Mejeng Bareng & Donor Darah. Acara yang digelar bertepatan dengan Hari Buruh 1 Mei (May Day) lalu merupakan yang pertama kali dilaksanakan, dan terbilang sukses karena dihadiri lebih dari 100 orang.

Perwakilan chapter CSI dari berbagai daerah seperti Tangerang, Bekasi, Depok, dan Bogor. Chevy lover community seperti Aveo Club Indonesia dan Chevrolet Estate Optra. Bahkan lintas club seperti Indonesia March Community pun ikut meramaikan. CSI pun menggandeng dealer Chevrolet NAW Pluit sebagai fasilitator tempat.

“Saya pikir acara ini sangat bagus dan bermanfaat, karena kita mau menunjukkan komunitas mobil bukan hanya bicara seputar mobil dan touring, tapi kita juga lakukan aksi pahlawan kemanusiaan dan menjadi obat bagi yang membutuhkan”, tutur Bryandaputra selaku ketua CSI Gerombolan Jakarta.

Peserta yang hadir juga sangat antusias, bukan karena yang pertama kalinya digelar, tetapi juga dengan hadirnya sosok cantik Suster Dona juga menambah keunikan tersendiri, sambil menyematkan pin bertuliskan “We are Heroes, 1 Blood for 3 Lifes”

Sedangkan Ketum CSI, Ian Ananta menyebutkan, acara ini juga merupakan promosi pra-acara besar yaitu Chevrolet United Carnival (CUC) di Buperta Cibubur 23-24 Mei nanti. (IBD)

LEAVE A REPLY