BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Pelaksanaan Jambore Ford Ecosport Community (Forescom) yang akan digelar pada 4-7 Mei 2016 besok, telah menuju titik puncaknya. Panitia Jambore Forescom 2016 juga telah berhasil menyusun berbagai persiapan serta rundown yang akan diusung.

Gelaran Jambore Forescom kali ini akan menyisir tanah Jawa dengan menggunakan Ford Ecosport. Sementara kota yang akan dituju adalah Semarang dan Dieng dengan agenda Touring, Baksos serta Gathering.

Humas Forescom, Dany Koesoemah mengatakan, sampai detik ini persiapan sudah mencapai final, hanya tinggal menunggu waktu saja. Rencananya, semua member Forescom yang berada di Jabodetabek akan berkumpul di satu titik yaitu Rest Area KM 19, Cikampek, Jawa Barat.

Member Forescom Bekasi“Seluruh kendaraan kami juga telah dilakukan pemeriksaan kondisi kemudian juga sudah dilengkapi atribut stiker dari beberapa rekanan sponsor,” tegas Dany, saat dikonfirmasi Senin (3/5).

Setidaknya sebanyak 118 member Ford Ecosport telah berhasil mendaftarkan diri untuk mengikuti Jambore tersebut. Para peserta yang akan mengikuti Jambore ini berasal dari Jabodetabek sebanyak 90 mobil, Jawa Barat 6 mobil, Jawa Timur 14 mobil, Jawa Tengah 7 mobil, dan kemudian Kalimantan Selatan 1 mobil.

“Untuk para member, tim Service dari Nusantara akan mengawal rombongan sampai kembali ke tempat asal,” sambung Dany.

Member Foredcom KalselAcara tersebut dikemas dalam berbagai bentuk acara seperti lomba modifikasi, lomba foto, lomba irit bensin, coaching clinic, games, safety driving, bazaar untuk masyarakat setempat, doorprize, Panggung hiburan, wisata local, dan yang paling penting adalah program Baksos untuk anak anak di SOS Children Village, Semarang.

“Selain itu, kita juga menyempatkan diri untuk ikut melakukan penanaman bakau di kota Demak demi menjaga kelestarian lingkungan,” pungkas Dany. (Alan)

LEAVE A REPLY