BAGIKAN

Dalam perayaan HUT Datsun pertama di Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan kegiatan, Datsun Risers Expedition (DRE) di Museum Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, hari ini. Perjalanan inspiratif akan menempuh lebih dari 10.000 kilometer berkeliling Nusantara yang melibatkan lebih dari 500 risers – konsumen Datsun di Indonesia, melewati lebih dari 100 kota di puluhan provinsi di Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera.

Datsun Risers Expedition terdiri dari rangkaian program yang inspiratif, yang tidak hanya akan memperluas awareness Datsun di Indonesia, tapi juga memberikan pengalaman berbeda bagi peserta dan juga masyarakat yang akan terlibat sepanjang perjalanan.

“Kegiatan ini akan terdiri dari beberapa program, seperti eksplorasi keindahan alam dan ragam budaya, pembuktian mengenai keunggulan produk Datsun, jaringan dealer yang luas – di mana saat ini sudah mencapai 104 dealer di seluruh Indonesia, serta purna jual berupa biaya kepemilikan yang kompetitif. Selain itu, kami akan melakukan program sosial, berupa pemberian donasi buku bacaan dan alat-alat tulis kepada ratusan sekolah dan siswa selama perjalanan berlangsung”, ujar Indriani Hadiwidjaya selaku Head of Datsun Indonesia.

Datsun Risers Expedition akan memulai ekspedisi pertamanya pada pertengahan Mei hingga pertengahan Juni 2015, dengan menempuh lima etape, yaitu Jakarta – Cirebon, Cirebon – Semarang, Semarang – Surabaya, Surabaya – Denpasar, dan Denpasar – Mataram. Pada ekspedisi pertama ini, Datsun akan memilih peserta yang berasal dari para risers yang telah mendaftarkan diri melalui dunia maya, anggota klub atau komunitas Datsun, media dan juga karyawan Datsun. Peserta dibuka bebas bagi seluruh warga negara Indonesia, pria dan wanita berumur 17 tahun ke atas, memiliki SIM A, sehat dan aktif di media sosial agar dapat berbagi pengalaman dan cerita mereka kepada para risers lainnya melalui jejaring akun sosial mereka masing-masing. (IBD)

LEAVE A REPLY