BAGIKAN
Datsun Resmi Merapat Ke Indonesia

Melalui surat elektronik yang kami terima, dari PT Nissan Motor Indonesia, yang akan menjadi prinsipil Datsun, mengundang secara khusus sejumlah wartawan sebagai saksi merapatnya Datsun di Indonesia. Dalam surat resmi tersebut beberapa jajaran tertinggin Nissan Motor Corporation seperti Charlos Ghosn President and Chief Executive Officer Nissan Motor Co,. Ltd (NML), beserta jajaran tinggi NML lainnya.

sejak terbenam pada tahun 1986 lalu, nama Datsun tetap menjadi legenda bagi kalangan otomotif di Indonesia, khususnya bagi para penggemar mobil klasik saat ini. kabar kembalinya Datsun sendiri telah bergaung sejak tahun 2012 lalu.

sebelumnya debut World Premiere Datsun telah dilakukan di India, dan sebagai negara kedua, Datsun diperkenalkan di Indonesia, sebagai salah satu pasar terbaik di Asia saat ini.

Rencananya Datsun akan hadir di Indonesia dengan jenis kendaraan Hatchback lima pintu, sedangkan untuk namanya sendiri PT NMI belum secara resmi merilis nama apa yang akan digunakan di Indonesia. sebelumnya di India Datsun ini diberi nama Datsun Go.

Dalam mendukung produksinya di Indonesia, PT NMI telah mempersiapkan pabrik perakitan Datsun di kawasan Cikampek, Jawa Barat. (MP/Adam)

LEAVE A REPLY