BAGIKAN

Sebagai bagian dari PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang memiliki komitmen kuat dalam memberikan akses kepemilikan kendaraan yang modern dan efisien, Datsun secara resmi mengumumkan pembukaan jaringan penjualan baru di wilayah Bandung, Jawa Barat, yaitu; Datsun Eksklusif Padjajaran.

Steve Ardianto selaku Presiden Direktur NMI dalam siaran persnya yang diterima Modifikasi Plus belum lama ini menjelaskan, NMI secara konsisten terus memperluas jaringan pelayanan resmi di Indonesia. Datsun Eksklusif Padjajaran Bandung merupakan dealer resmi NMI yang ke-4 di Bandung, dan saat ini sudah ada 106 dealer di seluruh Indonesia. “Hadirnya Datsun Eksklusif Padjajaran Bandung ini juga menjadi jembatan bagi para risers di Bandung untuk lebih dekat dengan line-up kendaraan Datsun,” papar Steve.

Bandung merupakan kontributor penjualan terbesar bagi Datsun untuk wilayah Jawa Barat. Sejak Mei 2014 lalu, Bandung telah menjual 900 unit mobil Datsun atau 82% dari total penjualan Datsun di wilayah Jawa Barat. Datsun GO+ Panca menjadi produk yang paling laris, dengan total penjualan sebesar 720 unit hingga akhir November 2014. Di kota ini, Datsun juga berhasil meraih market share sebesar 17% terhadap kompetitor.

Datsun Eksklusif Padjajaran dibangun di atas tanah seluas 435m2, dengan luas bangunan 328m2 yang terdiri dari 3 lantai. Datsun Eksklusif Padjajaran yang berlokasi di Jl. Padjajaran No 69 C-D Bandung mampu memajang 3 unit mobil. Demi menambah kenyamanan pelanggan, Datsun Eksklusif Padjajaran dilengkapi dengan ruang tunggu full ACyang luas, area bermain anak dan dealing room yang sudah mulai beroperasi pada September 2014.  (Irianto)

LEAVE A REPLY