BAGIKAN
Daihatsu Sirion Sport

Modifikasiplus.com, Jakarta РMengawali di 2016, PT Astra Daihatsu Motor meluncurkan produk terbarunya dari compact car, Daihatsu Sirion Sport di Jakarta, Kamis (14/1/16). Sebagaimana diketahui, Daihatsu Sirion dikenal sebagai sahabat muda yang akrab dengan beragam aktivitas khas anak muda. Dengan hadirnya Sirion Sport dengan diharapkan menjadi kendaraan kesayangan mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan.

Sirion Sport tampil dengan tambahan fog lamp cover, front aero kit, grill chrome list, dan front corner sensor di bagian depan. Kemudian penambahan striping sticker di bagian samping juga menampilkan kesan gagah. Model ini juga dikenal mudah dikendarai dan lincah bermanuver di jalan perkotaan yang padat. Mobil yang dilengkapi dengan dual SRS airbag ini kian sporty dan stylish karena dilengkapi dengan bumper underguard dan chrome list di bagian buritan.

Daihatsu Sirion sport hadir dengan tiga keunggulan utama, yaitu pada tampilan luar yang stylish dan sporty, fitur kenyamanan seperti 2 din audio, audio steering switch, serta retracable outer mirror, dan fitur keamanan seperti dual SRS airbag dan pretensioner dan force limiter seat belt.

Seperti dipaparkan Hendrayadi Laktiyoso, Marketing and CR Head (AI DSO), Sirion Sport ini merupakan special edition, dengan balutan konsep lebih sporty dan tersedia hanya satu varian warna, yakni putih. Dengan penambahan item-item tersebut, Sirion Sport dijual dengan harga yang cukup kompetitif.

“Jika dibandingkan dengan model sebelumnya yakni hanya Rp.8.5 juta, baik untuk Manual Transmision (MT) dan Automatic Transmision (AT). Daihatsu Sirion Sport dijual dengan harga Rp. 168.325.000 untuk type MT, sementara type AT dijual Rp. 179.325.000,” pungkas Hendra. (Alan)

LEAVE A REPLY