BAGIKAN

Tahun 2015 menjadi tahun penting buat Daihatsu di Indonesia. Setelah meluncurkan New Sirion (Februari) dan New Terios (Maret) kini Daihatsu kembali menyemarakkan pasar otomotif Tanah Air dengan meluncurkan sedan sporty mini COPEN sebagai mobil primadona terbaru andalan Daihatsu di Indonesia.

Sebagai spesialis produsen mobil kompak, Daihatsu memiliki sejumlah varian produk untuk memenuhi permintaan berbagai segmen pasar yang ada, baik di Jepang maupun di Indonesia. COPEN sengaja didatangkan dari Jepang untuk menunjukkan kepada pelanggan setia di Indonesia bahwa Daihatsu juga memiliki produk sedan dengan fitur unik modern dengan penampilan sporty elegan.

COPEN yang memiliki makna “Community of OPEN life” karena memiliki fitur Electric Convertible Roof yang memungkinkan untuk membuka atau menutup atap mobil dalam waktu singkat saat mobil sedang berhenti. Fitur ini mencerminkan karakter bersahabat “fun and friendly” yang cocok dikendarai dan dikoleksi oleh eksekutif muda Indonesia.

Sedan sport coupe COPEN memiliki sejumlah keistimewaan yang tidak dimiliki oleh kendaraan sejenis. Pertama, COPEN mengusung konsep desain Fun Styling berkat adanya fitur convertible roof dan 2-tone exterior color yakni Body Color dan Black Color. Selain itu COPEN juga memiliki desain interior yang fun & sporty dengan dua pilihan warna yaitu Black dan Beige. Desain dashboard modern sporty serta desain kabin 2-seater fungsional sporty.

Kedua, COPEN juga mengusung konsep Fun to drive dengan struktur body D-Frame menghubungkan seluruh bagian kerangka kendaraan secara kokoh dengan rigiditas tinggi. Copen memiliki mesin berkapasitas 660 cc dengan turbo intercooler dengan tenaga hingga 64 horse power yang juga dilengkapi dengan fitur Electrical Throttle System sehingga akselerasi mobil lebih halus dan hemat bahan bakar serta fitur keamanan modern berupa immobilizer. Komponen body COPEN terbuat dari resin, ringan dan stylish, memungkinkan untuk melakukan interchangable body atau bongkar pasang body untuk berganti warna.

Ketiga, COPEN mengusung konsep keamanan Advance Safety dengan fitur Active and Passive Safety mejadikan keselamatan pengendara sebagai prioritas utama. Copen dilengkapi berbagai fitur keselamatan canggih mampu melindungi pengendara dari berbagai kemungkinan yang tidak diharapkan.

COPEN hadir dengan delapan pilihan warna eksterior, yaitu : yellow metallic, crystal blue metallic, matador red pearl, orange metallic, black mica metallic, liquid silver metallic, glittering silver, pearl white serta dua pilihan warna interior, Black dan Beige yang dapat dikombinasikan. (IBD)

LEAVE A REPLY