BAGIKAN
Cleveland Pamer Enam Model Unggulan

Modifikasiplus.com, Jakarta – Kabar gembira bagi para penggemar sepeda motor classic custom bermerk Cleveland, kini gerai pamer dan penjualan Cleveland resmi berdiri di Ruko Elang Laut Blok M1 No.23, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Di lokasi itu, konsumen bisa mendapatkan motor bergaya retro dengan harga yang kompetitif.

Sedikitnya, terdapat enam model sepeda motor yang akan segera dipasarkan di outlet tersebut. Keenam varian classic bike ini adalah tipe Cafe Racer yaitu Ace Deluxe 250cc dan Ace Cafe 250cc, kemudian tipe Chopper-Tha Heist 250cc serta tipe Mountain Bike yaitu FXx dan Fxr.

“Salah satu tipe yang menjadi unggulan Cleveland adalah Misfit 500cc, harganya di kisaran Rp. 100 juta ke atas, namun untuk model ini kita masih price by order. Sementara ini kita menyediakan 3 model yang unitnya siap dijual, diantaranya Ace Cafe 250cc dengan harga Rp. 54.880.000, Ace Deluxe 250cc Rp. 53.200.00 dan Tha Heist 250cc dengan harga Rp. 58.374.400, semua harga sudah termasuk on the road Jakarta,” jelas Hendra, CEO PT Javas Cyclewerks Indonesia, di Jakarta, Sabtu (16/1/16).

Hendra juga mengatakan, di 2016 ini target yang akan dicapai dalam penjualan Cleveland adalah 5-10 unit di tiap modelnya. “Kalo pertahunnya kita menargetkan bisa mencapai 1000 unit/model,” kata CEO PT. Javas Cyclewerks Indonesia, Hendra di Jakarta.

Di gerai ini juga, Hendra menyediakan pesanan model kastem (custom bike). Melalui enam varian tersebut, konsumen bisa memodifikasi model-model tersebut sesuai yang diinginkan. “Kita juga sudah bekerjasama dengan beberapa bengkel kustom yang berada di Jogja dan Bali,” tuntasnya.

Bagi para konsumen, Cleveland Motorcycles juga menyediakan spare part yang diimpor secara langsung dari Amerika dan akan tersedia di gerai tersebut. Selain itu, konsumen akan diberikan garansi selama 1 tahun atau 2000 KM, untuk setiap pembelian produk Cleveland. “Untuk sementara, di outlet ini showroom dan penjualan sparepart masih kita satukan. Namun kedepannya kita juga akan membuka gerai lagi khusus untuk servis dan sparepartnya,” pungkasnya.

Hendra berencana di awal 2017 mendatang akan kembali membuka cabang lainnya diantaranya, Tangerang, Bandung, Surabaya, Palembang dan Medan. “Untuk tahun ini, kita hanya membuka satu outlet saja, sebab belum terkejar produksinya. Pasca Cleveland Motorcycles di akuisisi oleh Javas Cyclewerks Indonesia, penjualan baru kita lakukan di tahun ini,” papar Hendra. (Alan)

LEAVE A REPLY