BAGIKAN
Chevy Apache 1958

Modifikasiplus.com – Penampilan bisa menipu. Dan tidak ada yang membuktikan hal itu begitu akut karena ini Chevy Apache 1958 Stepside. Ini salah satu hal paling keren yang pernah anda lihat di jalanan.

Apa yang kita lihat di sini adalah sebuah truk otot asli Amerika, hot-rod dengan 6,3-liter powerplant V8 dan cukup Holley dan Edelbrock untuk hiasan yang diletakkan pada sub six-second 0-60 party piece dan menyapu lantai dengan banyak kinerja motor modern.

Pertimbangan pertama ketika Neil sedang mencari beberapa old-skool muscle Yank untuk mempromosikan bisnis membangun muscle-nya, Suplemen Genetik, di berbagai pameran kebugaran UK dan kompetisi kuat. Awalnya dia setelah awal 50-an C3100 pickup, tapi, menjadi cukup menyukai protein shake aneh, salah satu dari ini akan menjadi lebih seperti mantel logam dari pekerja keras perusahaan. Jadi akhirnya ia memutuskan pada sedikit kemudian, dan jauh lebih besar, ’58 Apache.

Awalnya diimpor pada tahun 2014, Chevy pada dasarnya baru setengah jadi, ‘body-off’ proyek yang diperlukan dirobek dan dimulai kembali. Hal itu berarti diperlukan putaran penuh bagian box chassis dikuatan di Russell Offroad hanya untuk menahan 450 tenaga kuda.

highlights baru lainnya termasuk upgrade penting untuk rem cakram dari RideTech dan satu set menakjubkan roda hot-rod besar yang tidak hanya lebar tapi diameter yang juga lebar.

Seiring dengan semua tuning dan mods yang keren merupakan spec yang cukup pantas. Tapi yang paling penting adalah itu semua telah dilakukan dengan sangat hormat untuk tidak merubah bentuk aslinya. Ini semua tentang perangkat tambahan yang dapat digunakan bukan semacam transformasi seluruh body.

Butuh waktu lebih dari enam dekade untuk membuat dan Eksterior benar-benar proses sampai ke penulisan lambang, bahkan mental kotak pendingin di bagian belakang tahun 1950-an adalah asli.

Genetik Body Shop tidak cukup apa yang Anda bayangkan baik. Ini tidak ada hubungannya dengan menyemprot cat , melainkan sebuah forum kebugaran populer yang Neil juga menjalankan.

Bagaimanapun rasa hormat untuk orisinalitas dan penampilan standar meluas luar biasa untuk interior. Tapi itu tidak berarti itu tidak dikemas dengan beberapa trik serius mods modern. Justru sebaliknya. Kedua kursi berlapis dan lapisan atap kustom oleh KISH Bespoke leather.

Pemangkasan cukup menakjubkan, Bassmechanix telah berhasil menjejalkan seluruh beban kit audio dengan Rockford Fosgate. Bahkan headunit adalah AM / FM Chevy asli bawaan tahun produksi, dan dikoneksikan dengan Bluetooth streaming dan semua teknologi terbaru.(fastcarmag)

OWNER: NEIL JOHNSON
TECH SPEC: CHEVY APACHE

TUNING:
Blueprint Engines 383ci (6.3 Litre) ‘stroker’ crate motor; 2.5in straight through stainless pipes with Magnaflow tips; Holley 750cfm Carb/Edelbrock filter; MSD Ignition; TH350 Turbo 3-speed transmission; 17in Kenlowe fan; Pro Alloy Motorsport custom stainless radiator; Mocal 13 row trans oil cooler; custom propshaft.

CHASSIS:
18 and 20-inch Billet Specialities wheels; RideTech air suspension; Ford Mustang front clip; Chevy Camero 10-bolt diff; disc brake conversion all round; boxed chassis with rear cross bracing and other chassis strengthening mods.

EXTERIOR:
Original patina; hand painted door and roof graphics; original ’50s Progressive Cooler Pepsi cooler box.

INTERIOR, AUDIO:
Period AM/FM Chevrolet replica headunit with Bluetooth hands-free phone kit; Bassmechanix custom install with 2 Rockford amps; 4x 8in subs and 2 x 5.2in Rockford Punch speakers; Auxiliary rev counter; push button start; new quilted leather bench seat; quilted Genetic Body Shop Skull roof lining.

 

LEAVE A REPLY