BAGIKAN
chevrolet

Modifikasiplus.com, Jakarta – Komitmen terhadap kepuasan pelanggan juga terlihat pada Chevrolet Trax yang telah diuji performanya dalam perjalanan buka bersama media dengan rute Jakarta – Cisarua, Puncak. Mobil tangguh ini siap untuk digunakan berpetualang dan cocok untuk berpergian liburan bersama keluarga.

Chevrolet Trax memiliki interior luas yang nyaman dapat menampung hingga lima orang dewasa. Selain dapat dilipat dalam konfigurasi 60/40, kursi belakang dapat dilipat rata yang dapat meningkatkan kapasitas bagasi menjadi 1370 liter.

SUV kompak ini menjadi yang terdepan pada kelasnya dengan lebih dari 15 interior kompartemen penyimpanan barang. Terdapat juga fasilitas tambahan yaitu 230V AC yang terletak di belakang konsol tengah yang memungkinkan pengguna untuk mencolok berbagai perangkat elektronik berukuran kecil.

Trax juga difasilitasi dengan indikator perkiraan penggunaan bahan bakar di tampilan layar dasbor yang menampilkan waktu aktuasi mesin dan jarak, sehingga dapat mengingatkan pengemudi waktu untuk mengganti bahan bakar.

GM menempatkan Trax pada lebih dari 1 juta kilometer melalui percobaan di seluruh dunia dan berbagai tes kecelakaan untuk memastikan tingkat keamanan tertinggi. Trax telah diakui atas peringkat keselamatan yang tinggi di Amerika Serikat, Eropa dan Korea.

“Kami memiliki kesungguhan yang kuat dalam berbisnis di Indonesia dan hal ini tercermin jelas melalui produk dan layanan yang kami tawarkan kepada konsumen. Kami berharap, layanan dan produk spesial yang kami tawarkan menjelang lebaran ini dapat menambah kenyamanan dan keamanan rutinitas mudik para pelangan Indonesia,” ungkap Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia. chevrolet

 

 

LEAVE A REPLY