BAGIKAN

Detroit (MP), pertama kali diperkenalkan, Chevrolet Spark terlebih dahulu hadir di dataran India dengan nama Chevrolet Beat di akhir tahun 2009 lalu. Dan hingga hari ini, Spark terjual di 71 negara dengan angka penjualan terbesar di Korea Selatan, diikuti pasar Amerika Serikat serta Meksiko. Di area rumahnya sendiri, Amerika berhasil menyumbang 10 persen dari total penjualan Spark dunia. Segmentasi small car yang diciptakan Chevrolet dengan menhadirkan Spark tentu menarik perhatian para pembeli berusia muda. Tahun ini saja, pembeli segmen mobil kecil Chevrolet berusia muda dibawah 35 tahun meningkat 9 persen karena kehadirannya.

“Mobil kecil kami, Spark, Sonic, dan Cruze, telah mencuri perhatian para pembeli yang baru pertama kali membeli Chevrolet, dibandingkan dengan model kendaraan Chevrolet lainnya. Lebih dari 60 persen pembeli belum pernah memiliki kendaraan Chevrolet sebelumnya,” ujar Alan Batey, Executive Vice President Chevrolet Global.

Dengan desain dinamis dan gesit Spark memang diperuntukkan oleh kaum muda yang memiliki waktu dan sebuah kendaraan yang kompak. Selain itu, dengan dihadirkan fitur-fitur menarik yang tersedia di dalamnya, tentu Spark menjadi pertimbangan yang patut menjadi pilihan utama. Perangkat hiburan seperti ‘MyLink’ dengan layar sentuh warna berukuran 7 inchi dan OnStar 4G LTE yang di kombinasikan dengan fitur Wi-Fi dikembangkan juga memungkinan sebanyak 7 port alat komunikasi atau gadget terhubung bersamaan. Canggih! Spark juga merupakan kendaraan pertama yang menyediakan fitur Siri Eyes secara gratis, yang memungkinkan pengendara yang memiliki perangkat iPhone iOS 6 atau OS versi sebelumnya terhubung langsung ke Siri untuk menampilkan sejumlah pengerjaan (task) sementara mata tetap menghadap ke jalan raya dan tangan memegang kemudi mobil. (OKA)

LEAVE A REPLY