BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Tangerang – Chevrolet Indonesia  memperkenalkan varian terbarunya All-New Captiva pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 11 Agustus 2016 di Hall 7A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Kamis (11/8/16).

Model ini mengakomodasi kebutuhan para eksekutif muda Indonesia melalui desainnya yang lebih stylish dan tangguh lengkap dengan fitur konektivitas yang handal serta keamanan yang unggul di kelasnya.

“Berpartisipasi secara konsisten di GIIAS merupakan komitmen bisnis kami untuk selalu hadir dan memberikan varian produk kelas dunia untuk para pelanggan Indonesia di ajang auto show tingkat internasional ini,”, ungkap Gaurav Gupta, Presiden Direktur GM Indonesia.

Dengan diluncurkannya All-New Captiva untuk pasar Indonesia merupakan bukti bahwa Chevrolet selalu memberikan produk-produk terbaik berteknologi tinggi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Chevrolet pun terus memperluas pilihan produk Chevrolet di Indonesia untuk mengakomodasi minat dan permintaan konsumen. “Kami telah merancang beragam produk masa depan untuk pasar Indonesia. Salah satunya adalah Trailblazer, yang merupakan kendaraan SUV unggulan di pasar Asia Tenggara,” ujar Gaurav.

Chevrolet memiliki sejarah panjang dalam industri kendaraan SUV yang sangat populer di Indonesia. Diawali dengan Trooper di tahun 80an, Blazer di tahun 90an, serta Captiva di awal millennium.

“Sebagai salah satu kendaraan SUV yang paling banyak diminati di Indonesia, tahun ini All-New Captiva mengalami perubahan desain yang lebih stylish, baik eksterior maupun interior, serta dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan yang canggih,” tambah Gaurav.

Untuk pertama kalinya, All-New Chevrolet Captiva hadir dengan varian LTZ yang hadir dalam 5 pilihan warna yaitu Satin Steel Grey Metallic, Summit White, Switchblade Silver Metallic, Auburn Brown Metallic and Black Sapphire Metallic. (Alan)

LEAVE A REPLY