BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – General Motors Indonesia meluncurkan sebuah program baru Theatre of Dream yang ditujukan kepada seluruh pemilik Chevrolet TRAX untuk mendapatkan kesempatan langka  untuk menyaksikan langsung alias Nonton Bareng (nobar) pertandingan Manchester United Centennial Suite (ruangan VIP) dan mendapatkan pelayanan layaknya tamu VIP di Stadion Old Trafford.

President Director GM Indonesia, Gaurav Gupta, mengatakan sejak diluncurkannya di Indonesia pada Desember 2015 lalu, Chevrolet Trax disambut positif oleh masyarakat Indonesia dengan telah terkirimnya lebih dari 100 unit dalam 1 hari di akhir Maret 2016.

Chevrolet Trax1

“Kehadiran para konsumen Chevrolet TRAX di booth Chevrolet merupakan suatu momentum yang membanggakan sekaligus merupakan bukti komitmen kami bahwa kehadiran TRAX diterima dengan baik oleh pencinta Chevrolet di Indonesia,” ujar Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia, di IIMS, Kamis (7/4/16).

Bentuk apresiasi GM Indonesia tak berhenti sampai di situ, di kesempatan yang sama turut diluncurkan sebuah program baru bernama Theatre of Dream. Program ini ditujukan untuk seluruh pemilik Chevrolet Trax untuk mendapatkan kesempatan menyaksikan pertandingan Manchester United dari dalam Centennial Suite dan mendapatkan pelayanan layaknya tamu VIP di Stadion Old Trafford.

Chevrolet Trax2

Sejak diluncurkannya di Indonesia pada Desember 2015 lalu, Chevrolet Trax disambut positif oleh masyarakat Indonesia. Hal itu terlihat dari terkirimnya lebih dari 100 unit dalam 1 hari di akhir Maret 2016.

“Selain menghadirkan produk-produk kendaraan berkelas dunia, Kami ingin memberikan keistimewaan pada konsumen melalui berbagai program menarik yang sebelumnya sudah diperkenalkan seperti, Unlock the City, Chevrolet Fan Cup dan Theatre of Dream,” ungkap Gaurav Gupta, President Director GM Indonesia.

Theatre of Dream merupakan sebuah program yang ditujukan kepada seluruh pemilik Chevrolet TRAX untuk mengikuti undian yang berlangsung sejak April hingga Juli 2016. Pengundian akan berlangsung di bulan Agustus 2016 dan berlaku untuk 4 pasang pemenang dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.
(Alan)

LEAVE A REPLY