BAGIKAN

Sejak kehadirannya awal tahun 2014 lalu, situs Carmudi Indonesia atau yang lebih dikenal dengan www.carmudi.co.id kembali menampilkan wajah terbarunya, yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang lebih dimudahkan. Hingga menjadikan penggunanya merasakan pengalaman baru yang menyenangkan dalam pencarian mobil, motor dan juga kendaraan lainnya sesuai dengan kebutuhan.

Hanya dalam 2 langkah, Anda dapat membuat iklan penjualan mobil dengan sangatlah mudah. Hanya di Carmudi, cara paling simpel untuk jual beli kendaraan online, dan akan mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan untuk mencari kendaraan atau pembeli untuk mobil Anda.

“Kami melayani customer kami mulai dari proses pencarian mobil yang tepat dari diler yang terpercaya, memberikan tips dan trik serta berita seputar dunia otomotif, sampai pada tahap penjualan kembali mobil Anda dan pencarian calon pembeli yang tepat. Semua dapat Anda temukan di satu platform yaitu Carmudi,” ujar Wouter van der Kolk, Managing Director dari Carmudi Indonesia dalam acara Re-Launch www.carmudi.co.id di Jakarta belum lama ini.

Menariknya situs ini juga dapat beroperasi meskipun jaringan internet tidak stabil atau tiba-tiba melamban. Pasalnya para desainer Carmudi di Jerman telah mendesain ulang laman web ini untuk mengakomodasi negara-negara dengan koneksi Internet berkecepatan rendah. Ini membuat platform kami sangat mudah dan simpel untuk digunakan di 20 negara tempat Carmudi beroperasi. Seperti di
Bangladesh, Cameroon, Ghana, Indonesia, Ivory Coast, Mexico, Myanmar, Nigeria,
Pakistan, Philippines, Qatar, Saudi Arabia, Senegal, Sri Lanka, United Arab Emirates, Congo, Tanzania and Vietnam

Adapun fitur yang menjadi andalan Carmudi Indonesia antara lain:

Garasi Saya
Fitur ini memiliki konsep “Keranjang Belanja”. Dengan mengklik opsi ‘Parkir & Bandingkan’ di bagian bawah iklan mobil yang menarik perhatian Anda, mobil tersebut secara otomatis akan masuk ke “garasi” Anda. Fitur ini memudahkan pembacanya untuk menyeleksi mobil berdasarkan spesifikasinya, memberikan overview secara keseluruhan sebelum menentukan pilihan.

Chat App
Dengan mengklik fitur “Hubungi kami!” Anda dapat berkonsultasi dengan tim Carmudi mengenai informasi kendaraan, cara memasang iklan jual mobil, mencari diler yang tepat dan untuk menjawab segala pertanyaan seputar dunia otomotif secara gratis. Fitur ini juga beroperasi di jam dan hari kerja.

Jurnal
Fitur ini berisi beragam berita terbaru dari dunia otomotif serta tips dan trik dari para ahli mobil.

Selain mempersembahkan fitur-fitur terbaru ini, Carmudi juga tengah mempersiapkan beragam fitur lain untuk dapat Anda gunakan dalam waktu dekat seperti: Gaya Hidup (Lifestyle Search), Kalkulator Kredit dan Pinjaman (Loan Calculator), Database Kendaraan (Car Database), Kontrol Diler (Dealer Analytics), Showroom Mobil Baru (New Car Showroom).

Bahkan sejak kehadirannya Carmudi Indoneisa telah mendirikan enam kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia antara lain di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar serta telah memiliki 150.000 pengunjung setiap minggunya dan juga kurang lebih 1 juta fans di Facebook. (Irianto)

LEAVE A REPLY