BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Situs jual beli mobil Carmudi menjalani kontrak kerjasama dengan Adira Insurance. Kerjasama ini bertujuan memudahkan para konsumen untuk mencari dan membeli mobil yang sudah bergaransi.

Kerjasama tersebut juga menghadirkan produk-produk inovatif pertama di Indonesia khusus untuk pembeli mobil bekas dengan menghadirkan produk garansi atas setiap pembelian mobil bekas. Produk ini merupakan jawaban atas kekhawatiran masyarakat ketika mereka membeli mobil bekas.

Garansi Carmudi merupakan program pemberian garansi atas setiap pembelian mobil bekas di dealer-dealer resmi rekanan Carmudi dengan lama pemberian garansi selama 30 hari ataupun 90 hari dengan nilai jaminan maksimal hingga Rp 10 juta.

Garansi Carmudi juga memberikan penggantian biaya jasa derek hingga Rp. 500 ribu. Asuransi ini juga menjamin kerusakan mekanis atau kerusakan elektris terhadap objek pertanggungan yaitu mesin, transmisi, dan penggerak roda yang menyebabkan kendaraan tidak layak jalan.

Subir Lohani, CEO Carmudi menyatakan bahwa kerjasama yang terjalin ini merupakan langkah maju bagi industri otomotif nasional karena belum ada produk sejenis hadir sebelumnya di Indonesia.

“Melalui Garansi Carmudi ini, kami yakin produk ini akan menjadi stimulus bagi masyarakat yang menyasar mobil bekas sebagai alternatif. Pangsa jual beli mobil bekas di Indonesia belum banyak digarap dan memiliki potensi yang luar biasa. Kami berharap dengan adanya produk inovatif. Ini, pembelian mobil bekas di Indonesia semakin meningkat,” ujar Subi, di Lot 8 Resti & Bar, SCBD-Jakarta, Selasa (3/5).

Sementara itu, CEO Adira Insurance, Indra Baruna menambahkan ini merupakan kerjasama strategis dalam pembelian kendaraan bermotor. Karena saat ini sudah gak jaman konsumen mengunjungi diler.

“Carmudi datang dengan solusi untuk mempermudah membeli kendaraan bermotor. Selain itu juga menjawab kekhawtiran konsumen dengan memeberikan protection, engine dan mobil hingga tak perlu ragu,” sambung Indra.

Adira Insurance memahami bahwa banyak kekhawatiran yang berkembang di masayarakat ketika membeli mobil bekas. Merek khawatir mendapatkan mobil yang tidak terawat dan bermasalah di kemudian hari.

“Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Carmudi memberikan jawaban akan masalah tersebut melalui produk Garansi Carmudi,” pungkasnya. (Alan)

LEAVE A REPLY