BAGIKAN
Car Festival & Bike Modification
Event

Modifikasiplus.com РUdara sejuk dan lingkungan yang asri daerah perbukitan Bukittinggi, Sumatera Barat menambah gelaran event yang bertajuk Car Festival & Bike Modification yang bertempat di lapangan parkir Kantor Walikota Bukittinggi semakin menarik dan wajib dikunjungi oleh para pecinta Modifikasi  di Sumatera Barat

Acara yang diselenggarakan  BOSC SAIYO dan didukung oleh beberapa sponsor pendukung serta beberapa media yang mensupport acara ini semakin menegaskan bahwa acara ini memang local event yang berstandar Nasional, terlihat juga dari juri-juri yang didatangkan untuk menilai kemahiran modifikator-modifikator dari Pulau Sumatera.

Peserta event ini sendiri berasal dari berbagai daerah di sumatera bahkan dari pulau jawa juga hadir. Pekan Baru, Medan, Padang, Jambi, Lampung, Palembang, Jakarta, Bandung dan beberapa daerah lainnya. Serta diikuti oleh berbagai klub yang ada di pulau Sumatera seperti Uniqe Creative Crew, Comel, Grandcivic.com, BAC, Stuck Low, Stream Community Chapter Sumbar, Bimmers Sumbar, Colloseum, Ketombe Chapter Sumbar, AXIC dan beberapa Club lain yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu dan yang paling utama adalah partisipasi dari rumah modifikasi lokal dan dari daerah luar sumatera barat seperti Platinum Auto Workshop dari Sumbar, Calista Engine juga dari Sumbar, Creative Auto Modified dari pekan baru serta Rumah Modifikasi lainnya.

Target Peserta yang dipatok oleh panitia juga tidak banyak mengingat gelaran ini adalah gelaran perdana kontes modifikasi mobil dan motor di Bukittinggi hanya 70 peserta mobil dan 60 peserta motor. Namun ternyata sambutan dari seluruh pecinta modifikasi  di pulau Sumatera sangat besar sehingga 169 Peserta Mobil dan 100 peserta Motor mengikuti gelaran ini.

Pembukaan acara ini pun dilakukan oleh Bapak Walikota yang diwakili oleh juru bicaranya, sangat mendukung sepenuhnya acara ini sehingga nantinya akan dimasukkan menjadi sebuah kalender event dan akan mendapatkan perhatian dari pemerintah.

Lebih kurang 63 kategori untuk mobil serta 16 kategori untuk motor, dengan hanya satu hari event namun semua penilaian dilakukan secara professional dan Fair oleh karena itu juri-juri yang didatangkan pun memang juri yang berskala nasional.

Berbagai aliran modifikasi tersaji di gelaran ini, dari mulai stance, fitment, damn low, hellaflush, street racing, rally look dan yang lain-lainnya. Adapula penampilan dari pecinta Offroad dan Speed Offroad yang memberikan sentuhan lain dari gelaran-gelaran modifikasi kontes biasanya.

Tak hanya muda-mudi pecinta otomotif saja yang hadir, bahkan banyak masyarakat umum yang ingin menghabiskan waktu liburannya dengan menghadiri acara ini.

Inilah gelaran modifikasi perdana namun mempunyai kesan yang sangat luar biasa untuk para modifikator, pecinta modifikasi, media partner masyarakat umum serta keluarga yang memang sengaja untuk bercengkrama dan menghabiskan waktu di event ini.

LEAVE A REPLY