BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Menyikapi kondisi jalan berlubang atau bahkan ranjau paku yang sengaja ditebar oleh para oknum, PT Tetsan Maju Bersama (TMB) menghadirkan produk berbentuk cairan penambal ban otomatis yaitu IML Super Tyre Sealant.

Berbeda dari produk sejenis lainnya, IML Super Tyre Sealant diklaim lebih unggul lantaran cairannya tidak menggumpal serta memiliki Ph ideal sehingga tidak mengikis velg. Produk ini juga sudah lolos uji di Jepang dan Korea. Setidaknya ia mampu meminimalisir kerusakan ban akibat terkena ranjau paku.

Philip Buulolo, Sales & Marketing Director TMB mengatakan, cairan penambal otomatis ini bisa digunakan oleh semua kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

“IML Super Tyre Sealant sudah diuji menggunakan berbagai jenis mobil sehingga aman dan tidak mempengaruhi spooring dan balancing serta aman terhadap sensor ban bahkan tidak menggetarkan kemudi pada saat berkendara pada kecepatan tinggi,” jelas Philip, saat dikonfirmasi wartawan di Hall B 1 Nomor 11, arena PRJ-Kemayoran Jakarta, Sabtu (25/6).

IML Super Tyre SealantProduk ini hadir dalam dua pilihan untuk sepeda motor (moge maupun mocil) dan mobil. IML Super Tyre Sealant dalam kemasan botol warna abu-abu untuk ban sepeda motor kemasan 350 ml dijual dengan harga Rp. 27.000 dan kemasan 500 ml dengan harga jual Rp. 33.000.

Sedangkan IML Super Tyre Sealant kemasan botol hitam 500 ml untuk ban mobil dipasarkan dengan harga Rp. 85.000. “Direkomendasikan bagi pengguna mobil, satu botol kemasan 500 ml tersebut untuk satu ban mobil. Jadi untuk satu mobil, dapat diisi 4 botol kemasan 500 ml,” imbuhnya.

Caranyapun cukup mudah, ban harus dibuang semua anginnya. Setelah angin dikeluarkan semua dari ban, kocok dahulu agar kekentalan cairanya merata kemudian masukkan cairan IML Super Tyre Sealant melalui lubang pentil. Pompa ban hingga tekanan angin sesuai petunjuk penggunaan. (Alan)

LEAVE A REPLY