BAGIKAN
BRIOnesia

Modifikasiplus.com – Kembali, BRIOnesia mendapakan undangan untuk melakukan “Konvoi Persahabatan”  bersama komunitas lainnya di dalam rangka menyemarakan acara Pertalite Cup 2016 di Mahaka Square Kelapa Gading Jakarta. BRIOnesia dengan kekuatan squad 60 mobil dan 80 members, hadir menyemarakan acara tersebut.

Titik kumpul yang di pusatkan di area Patung Panahan Senayan, sejak jam 8.00 pagi sudah di penuhi oleh member BRIOnesia se Jabodetabek. Diawali oleh Bekasi Chapter yang di komando oleh Aguz Kusmawan, Tangerang chapter oleh Iis Amin, Depok Chapter oleh Donny Perkasa dan tuan rumah Jakarta Chapter oleh Rinaldie, semuanya kompak membentuk barisan secara teratur untuk melakukan “Konvoi Persahabatan tersebut”.

Mengingat rute konvoi yang jauh dan tidak melewati tol, maka pihak panitia menyediakan Vooridjer/Forider 2 motor untuk melakukan pengawalan dari titik kumpul Patung Panahan Senayan ke Kelapa Gading area. Tepat jam 10.00 wib, “Konvoi Persahabatan” tersebut mulai bergerak meninggalkan area Patung Panahan Senayan. Di awali oleh 2 Vooridjer/Forider tersebut dan 1 Road Captain oleh Udyn Sedunia, rombongan mulai menyusuri jalanan Jakarta.

Rombongan dengan tertib dan teratur terus menembus kemacetan Jakarta tanpa ada halangan apapun. Teori Safety Driving di ikuti dan di terapkan oleh semua members rombongan tanpa kecuali. “Konvoi Persahabatan” tersebut dengan selamat dan lancar akhirnya tiba di lokasi acara yaitu Mahaka Square, Kelapa Gading.

Rombongan di sambut dengan meriah oleh Panitia acara Pertalite Cup 2016 tersebut. Acara demi acara berlangsung dengan sangat meriah dan di ikuti oleh semua members BRIOnesia hingga sore hari.

BRIOnesia sekali lagi membuktikan bahwa, Silaturahmi dan Brotherhood itu adalah segalanya buat Kami semua.

LEAVE A REPLY