BAGIKAN
BRIOnesia SuKa PuCing Chapter

Modifikasiplus.com – Kopdar BRIOnesia SuKa PuCing Chapter (Subang, Karawang, Purwakarta, Cikarang, Cikampek) kali ini di lakukan bersamaan dengan memperingati Agustusan.

Artinya, selain Kopdar wajib bagi semua member SuKa PuCing tersebut di adakan pula berbagai acara yang ada hubungannya dengan bulan Agustus seperti pada umumnya.

Ada berbagai macam fun games (balap karung, lomba pecah balon, makan kerupuk, balap kelereng), tebak-tebakan kocak, door prize dan lain-lain.

Acara di awali dengan konvoi dari masing-masing lokasi members. Menyusuri Tol Jakarta-Cikampek juga menyususi jalan arteri.

Konvoi dengan tertib dan teratur yang masing-masing di pimpin oleh Road captain. Setiap Road Captain memimpin 10 mobil. Ini di maksudkan semua members bisa terkontrol dengan baik dan agar tidak membuat kemacetan di jalan yang di lalui.

Sekitar jam 15.30 wib, hampir di pastikan semua members yang hadir ada sekitar 65 mobil sudah memenuhi parkiran Techno Mart Karawang.

Di mulai dengan Upacara bendera ala BRIOnesia SuKa PuCinng Chapter yang di pimpin langsung oleh Ketua Chapter BRIOnesia SuKa PuCing yaitu om Haji Andry dan dengan di dampingi oleh Humasnya yaitu om Taufik.

“Berkomunitas itu adalah pilihan kita, untuk bisa silaturahmi dengan sama-sama teman-teman yang punya hobi sama. Agar terjalin erat seperti keluarga, karena selain di rumah ada keluarga, di komunitas juga Kita punya keluarga,” sambutan om Haji Andry sang Ketua Chapter.

“Tetapi, selain berkomunitas dan berkumpul seperti sekarang ini, di dalam rangka memperingati Agustusan, Kita juga menyelenggarakan berbagai macam kegiatan ini,” lanjut om Taufik Humas.

Semua members bersuka cita dan puas dengan acara yang di selenggarakan. Ini terbukti dengan antusiasnya mereka mengiluti acara demi acara dari awal hingga akhir.

Acara yang di mulai jam 15.30 wib dan rencana selesai jam 17.30 wib tetapi karena asyiknya semua member menjadi selesai jam 18.30 wib.

Sementara itu, perwakilan BRIOnesia Jabodetabek juga mengikuti acara Donor Darah di Thamrin City yang di wakili oleh tante Iis, Iyens, Om Fajar, Om Donny, Om Putu, Om Aldie, Om Kukuh, om Randdie dan yang lain-lain.

Ini adalah kegiatan Otomotif Peduli FK3O dengan Thamrin City Jakarta.

LEAVE A REPLY