BAGIKAN

Kerawang, (MP). PT Bridgestone Tire Indonesia sebagai produsen ban terkemuka kembali menunjukan komitmennya dalam keselamatan berkendara. Jumat (31/10) siang tadi, Bridgestone meresmikan sebuah program rutin dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan tajuk “Tire Safety Campaign” kembali hadir yang ke-6 kalinya. Di Tahun 2014 ini Tire Safety Campaign difokuskan pada edukasi dan pengetahuan soal pentingnya ban dalam berkendara. Mengangkat topik “Ban sehat, Anda Hemat” menguapayakan para pengendara betapa pentingnya peranan ban untuk keselamatan berkendara dan mengedukasi pengendara untuk selalu merawat ban dengan baik dan benar serta prosedur keselamatannya dimana pada akhirnya juga dapat menghemat biaya.

Diselenggarakan di Rest Area Tol Cikampek KM 57 mulai dari tanggal 28 Oktober 2014 sampai 1 November 2014 memang diperuntukkan untuk pengguna jalan tol Cikampek. Selain Edukasi dan informasi seputaran Ban, pemeriksaan tekanan dan perbaikan ringan pada ban dilakukan oleh tim Bridgestone dengan dibangun outlet resmi Bridgestone Toko Model (TOMO) dengan membawa peralatan yang cukup lengkap. Sandi seorang pengendara Toyota Soluna dengan tujuan Bandung memberikan komentar mengenai Bridgestone Tire Safety, “Merupakan program yang menarik dari Bridgestone, selain dapat mengecek kondisi ban juga diberikan sebuah pelajaran mengenai pemeliharaan ban.”

“Kami sangat bangga Kampanye Tire Safety telah diselenggarakan lebih dari lima tahun di Indonesia. Dan kami berharap penyelenggaraannya bisa mencapai lima tahun selanjutnya. Bukan hanya kegiatan tahunan saja, tapi pada saat yang sama juga telah menjadi standar komitmen sehari-hari kami untuk menyuarakan betapa pentingnya merawat ban. Kami mengharapkan lebih banyak lagi pengendara yang peduli terhadap keselamatan mereka dan menjadikannya prioritas utama kapanpun mereka berkendara,” ucap Sales and Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia, Yasuhiro Ukegawa.

“Memeriksa tekanan angin/udara sesuai standar kendaraan masing-masing serta cek fisik kembangan/tapak ban adalah salah satu cara paling penting dan mudah dari cara merawat ban,” terang Ukegawa. “Hanya butuh waktu sebentar untuk melakukannya dan menggunakan peralatan sangat sederhana. Para pengendara dapat melakukannya sendiri, atau staf berpengalaman kami di ritel outlet resmi Bridgestone Toko Model (TOMO) dapat membantunya,“ tambahnya. Program ini tidak ditunjukkan untuk untuk pengguna ban Bridgestone saja, ban dengan merek lain jangan sungkan untuk mampir di Toko Model Bridgestone dan bertemu dengan kru Bridgestone yang siap untuk membantu dan memberikan pengetahuan tentang ban secara lengkap.OKA

LEAVE A REPLY