BAGIKAN

PT Bridgestone Tire Indonesia (BSIN), anak perusahaan dari produsen ban terkemuka di dunia, Bridgestone Corporation, secara resmi mengumumkan penunjukan Mr. Yoshikazu Shida sebagai pemimpin terbaru perusahaan dalam acara seremonial tanggal 6 Maret 2015.

Mr. Shida bergabung bersama Bridgestone semenjak tahun 1989 dan telah ditugaskan ke beberapa negara dimana benua Amerika merupakan area penugasannya yang paling lama yaitu lebih dari 10 tahun. Sebelum bergabung dengan BSIN, beliau merupakan pimpinan di Bridgestone Taiwan Co. Ltd.

Beliau menggantikan Presiden Direktur BSIN terdahulu, Mr. Junichi Kumano yang telah diangkat menjadi Direktur di Bridgestone Corporation untuk Divisi Ban Pesawat Terbang (Aircraft Tire Business) semenjak bulan Februari 2015.

Presiden Direktur Mr. Yoshikazu Shida mengatakan, perusahaan telah meraih prestasi-prestasi yang membanggakan dalam kurun waktu yang cukup lama, khususnya dalam hal mempertahankan posisi teratas dalam pasar ban nasional.

“Dan saya berkomitmen untuk meneruskan kepemimpinan perusahaan dalam hal kepuasaan pelanggan, dimana sudah terbukti di seluruh lini bisnis dan melanjutkan kontribusi perusahaan terhadap pasar Indonesia sebagai pemimpin di industri tersebut,“ ungkap Shida dalam siaran pers nya yang diterima Modifikasi Plus belum lama ini.    (IBD)

LEAVE A REPLY