BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Tangerang – Momentum penyelenggaraan GIIAS 2016 dimanfaatkan PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) untuk menyosialisasikan peran penting jaringan distribusi resmi ban mereka, yaitu Toko Model (TOMO). Selain itu, Bridgestone menunjukkan tampilan resmi jaringan TOMO mereka, serta kenyamanan yang akan didapat pelanggan saat mengunjunginya.

Direktur Sales & Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, Toshihiro Fujiki menjelaskan, melalui Toko Model ini Bridgestone menyuguhkan pengalaman sesungguhnya bagi para pelanggan mengenai keunggulan yang ditawarkan. “Pelayanan yang prima serta suasana yang nyaman di booth TOMO, diharapkan dapat mewakili apa yang akan mereka rasakan di TOMO sesungguhnya, dengan fasilitasnya yang istimewa,” ungkap Toshihiro Fujiki di ICE BSD City, Tangerang, Jumat (12/8/2016).

Menempati booth semi permanen seluas 125 meter persegi, booth TOMO Bridgestone menampilkan seluruh jajaran produk unggulannya, mulai dari Potenza, Turanza, Ecopia, Dueler, Duravis dan Techno, yang saat ini telah banyak dikenal dan dipercaya oleh industri otomotif serta pada pengguna mobil di seluruh dunia.

Booth BridgestoneDi Toko Model ini, pelanggan tak hanya membeli dan mengganti dengan ban Bridgestone, namun mereka juga bisa mendapatkan berbagai layanan teknis lainnya, mulai pemeriksaan tekanan ban, balancing, spooring, penggantian oli dan tune-up hingga beberapa perbaikan minor dan penggantian suku cadang. Untuk memastikan kepuasan pelanggan yang datang ke TOMO, setiap karyawan telah mendapatkan pelatihan di fasilitas training center di Indonesia.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada 1990, TOMO telah berkontribusi sangat signifikan terhadap penjualan ban Bridgestone di Indonesia dan menjadikannya sebagai merek ban nomor satu di Indonesia melalui 278 jaringan Toko Model (TOMO) yang kuat di seluruh Indonesia. (Alan)

LEAVE A REPLY