BAGIKAN
BOSS Gelar 'Kumpul Kebo'

BOSS Gelar ‘Kumpul Kebo’ – Komunitas Brotherhood of Seven Series (BOSS) resmi menggelar Rapat Kerja (raker) di Lokananta, Panglima Polim, Jakarta, Sabtu malam (10/1/16). Dalam pertemuan yang sakral tersebut, puluhan member BOSS menyaksikan penyusunan agenda rutin setiap bulannya yang akan dilaksanakan, mulai Februari hingga Desember 2016 mendatang.

Glenn Siwabessy menyebut, tujuan diselenggarakannya ‘meet & greet’ alias ‘kumpul kebo’ ini ialah untuk menentukan siapa saja dari para member BOSS yang bersedia untuk menjadi Person In Chase (PIC) atau menangani acara yang telah disusun, mulai dari menyediakan tempat, venue, serta meng-handle acara hingga mencari lahan parkir menunjang di lokasi yang ditentukan.

“Pada intinya di tahun ini, ada 3 agenda besar yang akan segera diusung diantaranya touring ke Bali di bulan April nanti, kemudian anniversary BOSS ke-3th di bulan July, serta menggelar Blood Donation (donor darah) yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) serta didukung oleh BMW Car Club Indonesia (BMWCCI) pada November 2016 nanti,” jelas founder yang juga bertindak selaku Humas BOSS ini.

Selain itu, kata Glenn, meet & greet ini juga sekaligus membentuk struktur organisasi baru agar membuahkan regenerasi. “Usai menyusun wacana kegiatan di 2016 ini, kami juga sepakat untuk melakukan pemilihan ‘Bos baru’ secara struktural, mulai dari Ketua hingga pejabat terkait di bawahnya yang akan divote secara langsung,” tandasnya.

Benny, salah satu member yang akrab disapa ‘Bejo’, akhirnya terpilih menjadi Wakil ketua BOSS baru, kemudian Glenn yang sebelumnya menjadi Humas, kini bertindak selaku Sekjen, sementara untuk Ketua dipending sementara hingga batas waktu yang belum ditentukan. “Oleh karena Ketua BOSS sebelumnya, Pungky berhalangan hadir maka pemilihan Ketua dipending untuk sementara, dan akan kami umumkan sesegera mungkin,” kata Glenn.

Sekilas Mengenai BOSS

Brotherhood of Seven Series tercetus pada 7 Juli 2014. Sebelumnya komunitas ini bernama Sevener Car Club Indonesia di tahun 2013. BOSS digagas oleh lima orang founder sekaligus pemilik BMW seri 7, mereka adalah Glenn, Arief, Boris, Hakim dan Pungky. Lewat jejaring sosial, kemudian mereka sepakat untuk mendirikan wadah pemersatu antar pecinta dan pemilik BMW seri 7, mulai dari Sabang sampai Merauke. Hingga di 2016 ini, member BOSS telah mencapai ratusan member yang tersebar di seluruh Indonesia. (Alan)

LEAVE A REPLY