BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Bosch Car Service (BCS) menawarkan layanan berstandar internasional untuk semua merek mobil dan tak ketinggalan perlengkapan otomotif dengan suku cadang asli. Menjalankan kampanye One Wrong Part Ruins Everything, Bosch Automotive Aftermarket Indonesia (BAAI) bekerja sama dengan 14 bengkel Bosch Car Service (BCS) di enam kota.

Dengan rangkaian layanan yang lengkap meliputi kelistrikan kendaraan, kendaraan bermesin diesel, serta pemeriksaan umum, pemeliharaan dan perbaikan pada kendaraan, BCS memberikan solusi yang paling tepat untuk kebutuhan pelanggan.

“Dengan solusi menyeluruh dari produk dan layanan Bosch, kami berharap konsumen dapat lebih menyadari akan pentingnya perhatian terhadap komponen yang menggerakkan mobil mereka, terutama saat akan menempuh perjalanan panjang,” ujar Griselda Iwandi, Marketing Manager Bosch Automotive Aftermarket Indonesia.

Layanan BCS terdiri dari perbaikan ringan untuk kendaraan (tune up kendaraan, pemeriksaan standar hingga penggantian oli) dan perbaikan menyeluruh (penggantian busi, bantalan rem, kampas rem, wiper, filter, atau saringan udara mobil) untuk memastikan kelayakan dan keamanan kendaraan.

Melalui empat belas BCS di Indonesia (enam kota termasuk Jabdetabek, Bandung, Solo, Surabaya, dan Banjarmasin), Bosch menghadirkan pilihan produk dan jasa yang kini dapat diakses lebih mudah oleh pengemudi Indonesia. Pada tahun ini, Bosch berupaya meningkatkan layanan BCS di sebelas kota terkemuka di seluruh Indonesia.

Dengan melakukan pemeriksaan dan melengkapi komponen kendaraan dengan suku cadang berkualitas, perjalanan mudik menuju kampung halaman menjadi lebih aman hingga Anda dapat berkumpul bersama sanak keluarga tercinta di Hari Rayasesuai yang telah direncanakan,” pungkasnya. (Alan)

LEAVE A REPLY