BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – BMW Seri 7 berhasil menerima penghargaan bergengsi World Luxury Car Award 2016 di New York International Auto Show (NIAS). Sedan mewah asal Jerman ini telah memberikan makna baru bagi pengalaman berkendara eksklusif.

Tak hanya itu, mobil ini juga tetapkan tolok ukur yang belum ada sebelumnya dalam hal desain berstruktur ringan, kedinamisan, kenyamanan, konektivitas dan beragam inovasi terdepan. Atribut klasik dari sedan papan atas, seperti kemewahan, kenyamanan dan status, semuanya tertuang pada mobil ini.

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications, BMW Group Indonesia merasa senang dan bangga atas penghargaan World Luxury Car 2016 yang diberikan kepada BMW Seri 7. Sejak diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober tahun lalu, sedan ini telah mendapatkan respon yang sangat positif dari para pelanggan BMW dan media.

All New BMW Seri 7

Mereka sangat menghargai kombinasi dari kemewahan dan kenyaman berkendara BMW Seri 7. “Mobil terbaru ini hadir dengan serangkaian inovasi yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya, dan akan terus berperan dalam kesuksesan BMW di Indonesia,” kata Jodie.

Ia telah dibekali mesin in-line enam-silinder generasi terbaru dan transmisi Steptronic delapan-percepatan, all-new BMW Seri 7 memberikan tarikan mesin yang lebih mengesankan. Dari sisi desain, proporsi harmonis, ketelitian serta garis-garis yang tegas menjadikan BMW Seri 7 kendaraan yang tidak hanya eksklusif, tapi juga stylish dan dinamis.

“BMW Seri 7 merupakan representasi brand BMW dalam hal teknologi, desain serta performa. Dengan penghargaan bergengsi yang diterima BMW Seri 7 dan inovasi luar biasa yang ditampilkan oleh model ini, BMW sekali lagi tetapkan tolok ukur baru di segmen sedan mewah,” pungkasnya. (Alan)

LEAVE A REPLY