BAGIKAN
BMW Seri 4 Tampil Perdana di IIMS 2013

Kehadiran pertamanya di Frankfurt Motor Show bulan lalu di Jerman yang sempat mengundang decak kagum para undangan, membuat BMW Group Indonesia tergiur untuk turut meluncurkan produk teranyar dari BMW Group tersebut. Bahkan BMW Indonesia yang tergolong mencuat penjualannya di wilayah Asia, dipercaya sebagai Negara Asia pertama yang melaunching BMW Seri 4 Coupe yang digelar di salah satu mall terbesar di bilangan Jakarta Pusat tersebut.

Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia. di sela-sela acara peluncuran menjelaskan, kehadiran Seri 425i Coupe terbaru ini, merupakan pengganti dari Seri 3 yang sudah tidak diproduksi lagi. “Seri 425i Coupe ini baru akan diluncurkan secara resmi BMW di Asia di ajang Indonesia International Motor Show 2013 mendatang, bersamaan dengan 11 rangkaian kendaraan BMW yang menarik lainnya,” papar Ramesh.

Rencananya, New BMW Seri 451i akan dilepas dengan harga Rp 998 juta Off The Road. Bagi para pecinta otomotif dapat melihat langsung sosok Seri 4 Coupe dalam ajang IIMS 2013 yang bertempat di BMW Pavilion, Hall B1 JIExpo Kemayoran Jakarta. (Irianto)

LEAVE A REPLY