BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – BMW Group Indonesia resmi perkenalkan Sport Activity Vehicle (SAV) kompak, all new BMW X1. Peluncuran model kendaraan terbaru ini juga buktikan komitmen BMW dalam menambah jajaran model kendaraan yang dirakit di dalam negeri, khusus untuk pasar Indonesia.

Seluruh elemen unggulan kendaraan ini ditampilkan pada acara peluncuran yang dilaksanakan di pusat kota Jakarta dan BMW Production Network 2, PT Gaya Motor, bagian dari mitra bisnis BMW Group di Indonesia, PT Astra International.

Melalui siaran resminya, Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia mengklaim, All-new BMW X1 adalah suksesor dari perintis kendaraan di kelas premium SAV kompak. Kendaraan ini merupakan generasi kedua dari model kendaraan yang telah sukses terjual lebih dari 730.000 unit di seluruh dunia.

All new BMW x1 hasil rakitan Indonesia

Kendaraan SAV kompak sporty ini membawa konsep yang telah dikembangkan oleh pendahulunya, kendaraan serba guna dan sesuai dengan aneka karakter berkendara, ke standar yang sepenuhnya baru.

“Model ini hadir dengan karakter yang tak hanya lebih sporty dan tegas, namun juga sangat nyaman, dengan ruang yang lebih luas, kualitas premium pada setiap detailnya dan fitur-fitur perlengkapan berkelas,” ungkapnya, Rabu (11/5).

All-new BMW X1 adalah kendaraan yang dikembangkan secara utuh sebagai anggota keluarga BMW X – menjadikan kendaraan ini satu-satunya SAV di segmen kendaraan kompak premium. Adapun yang membuatnya semakin istimewa adalah perakitan kendaraan ini dilakukan secara lokal di Indonesia.

Peluncuran All New BMW X1

“Ini membuktikan komitmen BMW pada pasar Indonesia dan di waktu yang bersamaan memperlihatkan standar tinggi pada proses, kontrol kualitas, dan sistem keselamatan pekerja yang diterapkan pada BMW Production Network 2,” tambah Karen.

All-new BMW X1 hadir dalam dua varian, BMW X1 sDrive 18i dan BMW X1 sDrive 18i xLine. Model ini dibekali mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1,5 liter yang menghasilkan tenaga maksimum hingga 136 hp pada 4.400 rpm, dan torsi maksimum hingga 220 Nm pada putaran 1.250 rpm.

“All-new BMW X1 juga dirakit di Indonesia lewat kemitraan bersama Gaya Motor. Ini merupakan salah satu bukti komitmen BMW untuk konsumen di negeri ini,” ujar Karen.

All-new BMW X1 sDrive18i ditawarkan dengan harga Rp 619 juta off the road, sementara all-new BMW X1 sDrive18i xLine dibandrol Rp 659 juta off the road. (Alan).

 

LEAVE A REPLY