BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – BMW Indonesia siap untuk penuhi kebutuhan segmen pelanggan lebih luas di Indonesia melalui kepemimpinannya dalam hal kemewahan, kenyamanan dan kenikmatan berkendara di ajang Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS 2016).

BMW Indonesia tampilkan 11 kendaraan, mulai dari kendaraan paling mewah yang baru saja diluncurkan yaitu all-new BMW Seri 7 hingga kendaraan BMW segmen kompak premium BMW Active Tourer yang terdepan dalam hal fungsionalitas.

“Tahun ini, BMW Indonesia kembali hadir dengan penampilan terbaik untuk mengulang kesuksesannya, menghadirkan model-model kendaraan BMW terlengkap yang seluruhnya mengedepankan inovasi teknologi, kemewahan dan kenyamanan untuk memberikan pengalaman terbaik dalam berkendara,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Di IIMS 2016, BMW tampilkan 11 kendaraan BMW yang terdiri dari 8 model kendaraan, dan beberapa diantaranya baru saja diluncurkan. Daftarnya adalah sebagai berikut:
BMW 740Li Pure Excellence, BMW 528i Luxury, BMW 435i Coupé M Sport, BMW 330i M Sport, BMW 320i M Sport, BMW 218i Gran Tourer Luxury, BMW 218i Active Tourer Sport, BMW M6 Coupé, BMW M4 Coupé, BMW X3 xDrive 20i xLine dan BMW X3 xDrive 20d xLine.

Persiapan IIMS 2016-booth BMW

Sebelas rangkaian tersebut tampil lengkap di BMW Pavilion, yang berdiri di atas area seluas 450 meter persegi. Di BMW Pavilion para pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut seputar rangkaian kendaraan terbaru BMW, juga merasakan layanan premium dan eksklusif khas BMW. Beberapa model kendaraan BMW pilihan juga tersedia untuk test drive.

Pengalaman berkendara terbaik tentunya didukung oleh layanan yang secara unik hanya dimiliki oleh BMW untuk memberikan ketenangan pikiran kepada para penggunanya yaitu BMW Service Inclusive dan BMW Group Tire Coverage.

“BMW Indonesia selalu mendapatkan respon yang positif dari kehadirannya di IIMS 2016. Hal tersebut dibuktikan dengan hasil yang positif baik dari aspek penjualan, maupun pemasaran,” katanya.

Selain menghadirkan rangkaian kendaraan terlengkap di IIMS 2016, BMW Indonesia hadir lengkap dengan layanan ekslusif yang hanya dimiliki oleh BMW yaitu BMW Service Inclusive dan BMW Group Tyre Coverage.

Kedua layanan tersebut bertujuan memberikan ketenangan pikiran saat berkendara bagi pengguna BMW di Indonesia. BMW Service Inclusive termasuk perawatan tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi pabrikan selama 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh. (Alan)

LEAVE A REPLY