BAGIKAN

Kehadiran XCS3 Volt Stabilizer yang diluncurkan oleh Hurricane Indonesia cukup diminati para pecinta otomotif di Indonesia, khususnya para pecinta audio. Karena bagi penggila car audio, kelistrikan audio sangat dibutuhkan dalam mencari suara yang sesuai dengan seleranya masing-masing. Tentunya, arus listrik yang disuplai tidak konsisten, pastinya suara yang dihasilkan tidak akan optimal. Dengan adanya XCS3 menjadikan kestabilan suplai listrik tetap terjaga, serta kualitas vocal yang dikeluarkan juga terdengar lebih jernih.
Bantuan XCS3 pada amplifier 4 channel audio mobil juga merupakan microdynamic, dalam artian pengaplikasian yang dilakukan tidak akan merubah frekuensi. Selain menghasilkan kualitas vocal yang jernih, bass dan treble juga didengar lebih enak. Hal ini tentunya di setiap amplifier, power audio mobil akan mendapatkan kualtas suara yang sempurna.

Seperti yang dibuktikan modifikator asal Bali yang unjuk gigi dalam ajang EMMA (European Multi Media Association) Final Asia 2014 yang diadakan di Thailand bulan November 2014 kemarin di kelas SQL (Sound Quality Load). “The One and The First from Indonesia who can win 1st Champion, yang awalnya tidak percaya bisa menang melawan negara-negara tetangga,” papar Erik Setio Prabowo sang punggawa RX Audio. Kinerja Hurricane XCS menjadi arus listrik tetap stabil dan membantu peningkatan kualitas suara yang signifikan.
Sebelum mengikuti EMMA Asia 2014, Erik mengaku, sudah banyak pengalaman mengikuti even-even nasional dengan menurunkan beberapa mobil jagoannya di berbagai even yang diselenggarakan di tanah air, salah satunya adalah EMMA Asia. Dengan mengikuti kontes inilah, dijadikannya sebagai tolak ukur, karena selalu tampil menjadi yang terbaik di setiap regulasi EMMA.

Tetapi tidak hanya berhenti disitu tetap berusaha untuk mengeksplorasi dan mensempurnakan kembali apa yang dianggapnya masih kurang sebelum tampil di setiap even audio tersebut. Dan ketika Erik mengirimkan ketiga mobilnya yaitu Honda Jazz, Nissan X-Trail dan Honda CR-V tampil di ajang Final EMMA Asia, seluruhnya berhasil menggondol piala. “Yang paling menggembirakan adalah mobil Jazz yang tampil sebagai Juara Pertama Emma Asia untuk kelas ESQL,” ungkap Erik yang mengaku hasil kerja kerasnya ini juga berkat dukungan dari Venom dan Hurricane XCS 3.

Ditambahkannya, ketiga mobil yang ditampilkan dalam ajang Final EMMA Asia tersebut, seluruhnya mengaplikasikan XCS3 untuk menstabilkan arus dan mensuport kenerja aki. seperti yang Jazz yang menggunakan 4 (empat) XCS3 yang di pasang di area mesin, aki belakang dan memakai dua XCS3 untuk power 4 channelnya.

“Sedangkan untuk power monoblock, tidak memakai voltstage stabilizer karna daya yang diserap oleh mono block untuk sobwofer terutama di SQL Class membutuhkan sedotan arus listrik yang sangat besar, oleh sebab itu XCS3 Stabilizer sebagai solusi terakhir untuk mendapatkan performa audio, baik vocal, high frekuensi dan juga mid bass akan tetapi stabil,” tambah Erik yang sangat puas dengan hasil kerja kerasnya tersebut. (Arfa)

LEAVE A REPLY