BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Perhelatan modifikasi lokal kembali meramaikan Mega Glodok Kemayoran (MGK) Jakarta, sejak 30 April – 1 Mei 2016. Kontes adu kreasi seni pada mobil ini berhasil merangkul sebanyak 50 peserta dari berbagai klub maupun personal penggila modifikasi di Jakarta.

Gelaran bertajuk MGKOtozone Modifplus Autocontest kini menghadirkan berbagai mobil modifikasi karya anak bangsa dengan 3 aliran konsep modifikasi, yakni Extreme, Elegant dan Street Racing.

“Disini kita menghadirkan sebuah event modifikasi dengan tema berbeda, yaitu Full Car Entertainment. Regulasi yang kami buat juga diharap mampu mewadahi seluruh penggila modifikasi mobil dari berbagai aliran,” ujar Ronny Martinus, Management MGK.

Untuk modifikasi dibagi menjadi 3 kelas berbeda, yaitu Rookie untuk pemodifikasi pemula, Junior untuk pemodifikasi yang sudah mulai Expert dan Profesional untuk modifikator handal. Masing-masing kelas akan menghadirkan King atau raja dikelasnya dengan hadiah uang tunai, sedangkan untuk kelas Profesional dibagi lagi menjadi 3 King sesuai aliran modifikasinya masing-masing.

Dari seluruh juara yang ada, akan kembali ditandingkan untuk dinobatkan sebagai King Of The King MGK Otozone Autocontest 2016. “Total the king pada acara ini ada 5 tropi the King, 6 tropi king nominee dan 1 tropi King Of The King, seluruh juara berhak atas hadiah uang tunai jutaan rupiah,” lanjut Ronny.

Selain modifikasi, kontes menarik lainnya adalah car audio. Untuk kategori Sound Quality Loud dan Sound Pressure Level (SPL) memakai regulasi Sound Fighter, sedangkan untuk kategori Sound Quality (SQ) akan memakai regulasi CAN.

Untuk penjurian modifikasi dilakukan oleh Franklin dari Alterpro, Arie dari Galaxy Autoconsept dan Toni dari Maze. Sementara juri SQL dipercayakan pada Leonardi Gunawan dari Linier Autosound, dan SQ dari Tom dari Finlandia. “Kami menghadirkan para juri untuk masing-masing kategori dari unsur praktisi yang memang menguasai di bidangnya,” pungkasnya. (Alan)

 

LEAVE A REPLY