BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Bekasi – Setidaknya 35 kendaraan yang tergabung dalam komunitas Indonesia March Community (IMC) menggelar kopdar wajib yang diisi dengan buka puasa bersama (bukber) dengan para member se-Jabodetabek. Kopdar dan bukber tersebut diusung di kediaman salah satu member IMC di daerah Grand Wisata Bekasi, Sabtu 18 Juni 2016.

Rangkaian acara ini dimulai dari Konvoi member Indonesia March Community Jabodetabek. Dimulai dari tikum RA. Km19 tol Jakarta-Cikampek. Rombongan member dari wilayah Serang, Banten, Cilegon, Tangerang, Bogor, Jakarta, Bekasi, Karawang dan Purwakarta, berkumpul di tempat ini.

Perjalanan langsung menuju lokasi rumah salah satu member IMC di daerah Grand wisata bekasi. Selain member dari Jabodetabek pada acara ini hadir juga member dari cirebon sebanyak 2 Kendaraan. Pada Acara ini total ada 35 kendaraan yang hadir serta kurang lebih 85 member beserta keluarga yang hadir pada kesempatan ini.

Acara dimulai dengan buka puasa bersama oleh seluruh member dari Indonesia March Community (IMC) dilanjut dengan sholat maghrib berjamaah. Setelah semua member berbuka puasa dan melaksanakan sholat maghrib acara dilanjutkan dengan ramah tamah.

Diawali dengan memberikan doa kepada member-member IMC dan anggota keluarganya yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan serta member -IMC yang sedang mengalami masalah agar diberikan kemudahan dalam menyelesaikan permasalahannya.

Acara dilanjutkan dengan perkenalan member, dikarenakan banyak member baru yang hadir pada acara ini maka dilakukan pengenalan member satu per satu terlebih dahulu lalu dilanjut dengan diskusi santai antar member yang disampaikan oleh para pembina IMC yakni Om Iko Winarno selaku tuan rumah, Om Farid Santoso serta Om Noerhadi.

Materi yang disampaikan pada saat diskusi tersebut mengenai tata cara konvoi dengan baik dan benar serta tata cara penggunaan alat komunikasi seperti HT pada saat konvoi.

Diskusi tersebut ditutup dengan sesi tanya jawab serta pembagian goodybag serta doorprize dari para sponsor. Acara ini diakhiri dengan foto bersama seluruh member beserta keluarga, dilanjut dengan pelepasan rombongan member IMC oleh tuan rumah menuju kediaman masing-masing. *

LEAVE A REPLY