BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Ratusan member yang tergabung di berbagai komunitas otomotif se-Jabodetabek berkumpul di pelataran Mall MGK Kemayoran. Gathering tersebut bertujuan untuk berpartisipasi dalam sebuah event “MGK Bazaar Ramadhan Otomotif dan Sedekah (BAROKAH) 2016”.

Selain mengundang berbagai komunitas mobil, pada gelaran kali ini MGK juga melibatkan masyarakat umum yang ingin berpartisipasi serta membeli berbagai kebutuhan kendaraannya untuk persiapan mudik dan menyambut lebaran.

Setidaknya 1300 pengunjung yang terdiri dari 30an lebih komunitas mobil, pecinta otomotif, media dan masyarakat umum berhasil dikumpulkan dan memadati area bazaar.

Gelaran bertajuk Together We Are Better tersebut sukses terselenggara pada Sabtu 25 Juni 2016 pekan lalu. Berbagai kemeriahan oleh puluhan booth bazaar yang terdiri dari pihak sponsor, distributor, tenant MGK Kemayoran, pedagang dan komunitas, yang turut menjual berbagai asesoris otomotif seperti ban, velg, knalpot hingga non otomotif seperti baju dan kuliner.

Melalui siaran resminya, Event & Promotion Manager Mall MGK Kemayoran, Ronny Martinus menjelaskan dengan semangat Barokah, semuanya menyisihkan sebagian dari hasil penjualan ke dalam Kotak Sedekah yang telah disediakan panitia, untuk nantinya diberikan kepada Panti Asuhan Anak Yatim Piatu.

“Buka puasa bersama anak yatim piatu dari Panti Asuhan berlangsung lancar, seluruh undangan komunitas otomotif pun menikmati berbagai hidangan takjil hingga makan malam. Selain itu berbagai games seru dari MC untuk komunitas dan anak yatim piatu serta hiburan musik yang menambah kemeriahan acara BAROKAH 2016 ini,” paparnya.

Penyelenggara juga mengadakan lomba Fun Display Contest yaitu kontes display maskot kendaraan dari setiap komunitas mobil, tahun ini fun display contest dimenangkan oleh Honda Brio Club Indonesia.

Pemenang fun display mendapatkan hadiah uang tunai @Rp.500.000,- Ada pula pemilihan komunitas ter-BAROKAH tahun 2016 yang kali ini dimenangkan oleh Toyota Corona Indonesia yang memenangkan hadiah sebesar Rp. 1.000.000,-

Berbagai doorprize pun dibagikan, para komunitas otomotif mengaku sangat puas dengan berbagai acara yang diadakan oleh panitia BAROKAH 2015. Acara ditutup dengan foto bersama perwakilan komunitas yang hadir di atas panggung MC mengucapkan terimakasih dan sampai berjumpa di event BAROKAH 2017 nanti. (Alan)

LEAVE A REPLY