BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Bekasi – Momentum perayaan bulan suci ramadhan dimanfaatkan oleh sejumlah pemilik serta penggemar Hyundai Avega untuk mendeklarasikan suatu wadah resmi. Ya, Avega Family Club Indonesia (AVCI) chapter Bekasi resmi┬áterbentuk pada 26 Juni 2016.

Setidaknya, 23 member telah terdaftar secara resmi di AFCI Bekasi ini. Meski AFCI chapter Bekasi sudah ada sejak dua tahun lalu, namun di tahun ini mereka resmi merilisnya. Iring-iringan kendaraanpun dilakukan mulai dari Grand Wisata menuju titik lokasi di Kopi Rock Indonesia, Deltamas-Bekasi. Lokasi inilah yang kemudian menjadi saksi peresmian tersebut.

Edi Suhana, Ketua chapter terpilih (2016-2018) menyatakan, sebelumnya AFCI Chapter Bekasi juga sempat mengadakan aksi sosial di Yayasan Al Faridz, Cibarusah-Bekasi. “Sebanyak 20 anak yatim piatu, berhasil kami berikan santunan,” ungkap Edi, melalui siaran resminya.

Selain menggelar aksi sosial dan peresmian chapter, para member juga mengadakan buka puasa bersama (bukber) serta memberikan motivasi untuk anak-anak (ESQ for Kid). Kemeriahan acara tersebut tak hanya dirasakan oleh para member AFCI Bekasi dan keluarganya, tapi juga dirasakan oleh para undangan yang hadir dari berbagai komunitas otomotif di wilayah Bekasi, bahkan perwakilan dari beberapa sponsor.

“Secara keseluruhan yang hadir mencapai 90 orang, termasuk anak-anak member yang biasa dipanggil AFCI Junior,” imbuhnya.

Edi berharap, semoga kedepannya AFCI Chapter Bekasi akan terus berkembang, bertambah member dan dapat berperan aktif di dunia otomotif,khususnya di wilayah Bekasi. (Alan)

LEAVE A REPLY