BAGIKAN

Modifikasiplus.com, Jakarta – Komunitas Avanza Owners Indonesia (AVOID) Regional menggelar buka puasa bersama (bukber) sekaligus melaksanakan aksi sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim, dhuafa serta santri di Masjid Tahfidz Al-Mutaqqin Bogor, Sabtu 25 Juni 2016.

Aksi solidaritas tersebut dihadiri sekitar 40 kendaraan yang berasal dari regional Depok-Bogor (Debor), regional Sumatera Selatan (Sumsel) dan regional Yogyakarta.

Ketua Regional Jakarta, Fahri menyatakan gelaran bukber ini terselenggara berkat kerja sama AVOID dengan PPPA Daarul Quran. “Adapun santunan yang kami berikan untuk anak-anak tersebut yaitu berupa alat tulis, buku, sembako, snack serta beberapa bingkisan lainnya,” jelas Fahri, dalam siaran persnya.

Fahri berujar, ini merupakan ajang tahunan dibulan ramadhan yang dilakukan para anggota AVOID khususnya keluarga besar AVOID Regional Jakarta. “Semoga dengan terselenggaranya acara ini akan kembali memperkuat tali silaturahmi sesama anggota komunitas,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Fajar Japra menambahkan, keikutsertaan keluarga member di acara bukber ini kian menambah keceriaan bagi anak-anak yatim. “Untuk mengisi kebersamaan sekaligus rasa sosial yang dimiliki para member, jadi kami mengundang beberapa anak yatim untuk berbuka puasa bersama sekaligus memberi sedikit santunan kepada mereka,” tandasnya.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan perkenalan antar pengurus dan member baru yang dikemas secara menarik, dengan berbagi wawasan dan pengetahunan seputar mobil Avanza serta pembagian starter kit untuk member baru.

Silaturahmi, toleransi antar umat beragama, keakraban, kekompakan, solidaritas, kekeluargaan serta keperdulian terhadap sesama tanpa memandang suku agama ras dan antar golongan, sebagai pondasi Avanza Owners Indonesia Regional Jakarta untuk lebih maju ke depannya.

“Ajang silaturrahmi ini bertujuan untuk menambah jiwa kebersamaan yang lebih kental lagi diantara para member, sehingga ke depannya bisa terus bersama dalam membuat berbagai kegiatan lainnya,” tutup Inoy, Ketua Umum AVOID. (Alan)

LEAVE A REPLY